Tebak, Siapa Kolaborator Dalam Album Beyonce dan Taylor Swift?

Erick  |  Sabtu, 07 Maret 2015 09:36
Tebak, Siapa Kolaborator Dalam Album Beyonce dan Taylor Swift?
Beyonce & Jay Z © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Pria ini berhasil memenangkan Best Album dalam Grammy Awards 2015. Namun sayangnya, namanya justru mencuat karena dianggap tak terkenal saat meraih piala berbentuk gramafon ini. Bahkan sampai Kanye West pun mulai 'berkicau' tak terima dengan kemenangannya. Namun dengan bijaknya, Beck, 'si pemenang tak terkenal', memilih untuk diam dan mengiyakan apa kata Kanye.

Nama Beyonce pun disebut-sebut sebagai musisi yang lebih pantas menerima piala Beck. Namun siapa sangka sebenarnya hubungan Beck dan Beyonce sudah terjalin cukup lama. Penghubung keduanya tak lain dan tak bukan adalah ayah Beck, yang ternyata sempat bekerja sama dengan sebuah proyek dengan istri Jay Z tersebut.

Sang ayah baru saja mengumumkan bahwa ia menjadi kontributor dalam salah satu album milik Beyonce. David Campbell baru mengumumkannya sekarang bukan tanpa alasan. Ia berharap agar pertikaian yang terjadi antara Beck dan Kanye bisa segera diakhiri.

Beyonce © Splashnews.comBeyonce © Splashnews.com

David Campbell adalah seorang music arranger, dan komposer. Ia lah yang mengaransemen album B'DAY milik Beyonce yang rilis tahun 2006 lalu. Lagu tersebut juga berhasil memenangkan penghargaan dalam Grammy untuk kategori Best Contemporary R&B Album di taun yang sama.

Kontribusi Campbell tak hanya sampai di situ saja. Ia juga terlibat dalam beberapa album yang sempat merajai charts. Sebut saja RED milik Taylor Swift, 21 milik Adele, BANGERZ-nya Miley Cyrus, dan tentu saja, MORNING PHASE milik anaknya sendiri, Beck.

Sebenarnya harapan sang ayah ini sudah terkabul minggu lalu. Kanye West meminta maaf pada Beck dalam akun twitternya. Ketika ditanya mengapa ia berubah pikiran, West mengaku telah mendengarkan salah satu lagu milik Beck dan ia baru menyadari jika ternyata lagunya cukup bagus.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Kanye West: Aku Hanyalah Seorang Pelayan

Apa Yang Menyebabkan Kanye West Minta Maaf Pada Beck?

Beyonce Unggah Foto Yang Sama Dengan Cara Delevingne?

Kini Giliran Vokalis Arcade Fire yang Bikin Lagu Untuk Kanye West

Permalukan Beyonce di Grammy, Kanye West Akhirnya Minta Maaf

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -