Taylor Swift Tegaskan Dirinya Tak Akan Tampil Lagi di Tahun 2017

Natanael Sepaya  |  Senin, 06 Februari 2017 15:22
Taylor Swift Tegaskan Dirinya Tak Akan Tampil Lagi di Tahun 2017
Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Setelah merilis album peralihannya sebagai musisi sekaligus penyanyi pop, 1989, Taylor Swift memang berhasil meraih sederet kritik hingga penghargaan terbaik di industri musik. Tapi harus diakui kalau sepanjang tahun 2016 ia sama sekali tidak merilis apapun.

Bukan cuma itu saja, Shake It Off hit maker itu pun hanya memiliki sejumlah jadwal tampil di berbagai acara maupun panggung musik. Yang terbaru, Taylor Swift justru mengumumkan kalau dirinya cuma punya 1 jadwal tampil di tahun 2017!

Seperti dilansir dari Yahoo via Metro, hal ini diungkapkan Tay Tay saat ia tampil di Super Saturday Night Concert di, Club Nomadic. Membawakan single I Don't Wanna Live Forever tanpa Zayn Malik, Taylor Swift mengatakan kalau acara pre-Super Bowl kemarin adalah satu-satunya jadwal penampilannya di tahun 2017, alias gigs pertama dan terakhirnya di tahun ini.

Setelah Super Saturday Night Concert, Taylor Swift tegaskan kalau dirinya tidak akan tampil lagi di tahun 2017 © AFPSetelah Super Saturday Night Concert, Taylor Swift tegaskan kalau dirinya tidak akan tampil lagi di tahun 2017 © AFP

"Sejauh yang aku tahu aku cuma tampil sekali di tahun 2017, dan sejauh yang aku tahu, penampilan itu adalah saat ini. Kalian semua datang 100 persen di semua jadwal tour-ku," ujarnya di depan 9 ribu penonton di acara Super Saturday Night Concert.

Meski cukup mengejutkan, jauh sebelumnya Taylor Swift sudah memberi tahu para Swifties dengan karirnya di dunia musik pada tahun 2017. Dalam wawancara Vogue di bulan Mei tahun 2016 kemarin, mantan kekasih Tom Hiddleston ini menjelaskan kalau 2017 adalah momen pertama di mana ia tidak tahu apa yang harus dilakukan.

"Ini adalah kali pertama dalam 10 tahun di mana aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan selanjutnya. Aku baru saja memutuskan setelah tahun lalu, dengan semua hal menakjubkan yang terjadi, aku memilih untuk menjalani hidupku sebentar tanpa tekanan dari diriku sendiri untuk membuat sesuatu," aku Taylor Swift pada Vogue di tahun 2016.

Jangan Lewatkan Ini!

Emma Stone, American Sweetheart Yang Jadi Anak Emas Hollywood

Alleta Molly Punya Mimpi Menggelar Konser Seperti Taylor Swift

Pidato 'Terkenal' Taylor Swift Dipakai Untuk Iklan Grammy Awards

'I Don't Wanna Live Forever' Versi Taylor Swift Lebih Seksi?

Bareng Gigi Hadid, Taylor Nyanyi 'I Dont Wanna Live Forever'

(met/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -