Taylor Swift Bakal Rilis Music Video 'Delicate' di iHeartRadio Music Awards 2018

Natanael Sepaya  |  Selasa, 06 Maret 2018 13:22
Taylor Swift Bakal Rilis Music Video 'Delicate' di iHeartRadio Music Awards 2018
Taylor Swift © Fameflynet

Kapanlagi.com - Taylor Swift selalu punya cara baru dan unik ketika akan merilis setiap rilisannya, mulai dari single, album, bahkan sampai music video. Nah bicara soal music video, baru-baru ini Shake It Off hit maker tersebut mengejutkan para fansnya dengan sebuah pengumuman yang menarik.

Seperti dilansir dari dari People, baru-baru ini Taylor Swift mem-posting sebuah video di Instagram di mana isinya berupa pengumuman kalau dirinya akan merilis klip untuk track Delicate. Menariknya, perilisan music video itu juga dilakukan Taylor Swift bukan secara eksklusif bersama media atau melalui platform streaming seperti YouTube.

Dalam video tersebut, Taylor Swift mengumumkan kalau dirinya akan merilis music video Delicate pada ajang penganugerahan iHeartRadio Music Awards 2018. Tentunya kehadiran music video Delicate ini jadi salah satu kejutan baru untuk para Swifties (sebutan fans Taylor Swift).

Selain itu iHeartRadio Music Awards 2018 sendiri akan digelar pada hari Minggu, 11 Maret mendatang. Selain music video, Taylor Swift pun masuk dalam top nominasi pada salah satu ajang penganugerahan bergengsi tersebut.

Taylor Swift siap rilis music video keempat dari album 'Reputation' © TPG ImagesTaylor Swift siap rilis music video keempat dari album 'Reputation' © TPG Images

Delicate merupakan track keempat yang akan dimuat dalam video klip dari album penuh terbaru Taylor Swift yang berjudul REPUTATION. Sebelumnya track Look What You Made Me Do, Ready For It dan track kolaborasinya bersama Ed Sheeran dan Future, End Game, sudah lebih dulu dirilis dalam format audio-visual.

Selain itu Taylor Swift juga sudah mempersiapkan rangkaian tour yang akan dibuka oleh penampilan Camila Cabello dan Charli XCX. Well, agaknya 2018 ini akan jadi tahun yang padat untuk Taylor Swift di industri musik.

Sudah Tahu Yang Ini?

Camila Cabello & Charli XCX Jadi Opening Act Konser Taylor Swift

Fans Taylor Swift Kirim 'Ancaman Kematian' Untuk Dua Lipa

Syuting Klip 'End Game', Taylor Swift Tidak Izinkan Para Dancers Mendengarkan Lagunya

Joseph Kahn: Otak Sukses di Balik Sederet Video Hits Artis Hollywood!

Jennifer Lopez dan Cardi B Bekerjasama Untuk Menggarap Lagu Baru!