Jennifer Lopez dan Cardi B Bekerjasama Untuk Menggarap Lagu Baru!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Februari 2018 18:22
Jennifer Lopez dan Cardi B Bekerjasama Untuk Menggarap Lagu Baru!
Jennifer Lopez © TPG Images

Kapanlagi.com - Meski terbilang baru, namun sosok Cardi B di industri musik segera mencuri perhatian banyak orang. Bukan cuma menawarkan lagu yang catchy, hit single miliknya yang berjudul Bodak Yellow bahkan berhasil melampaui dominasi Taylor Swift dari puncak chart Billboard Hot 100.

Rasanya tidak heran mengapa Bruno Mars segera menggaet dan bekerjasama dengan Cardi B untuk lagu Finesse. Yap, kerjasama itu pun berbuah manis, single Finesse pun tak butuh waktu lama untuk segera mendominasi industri musik internasional. Kali ini, giliran Jennifer Lopez yang akan bekerjasama dengan rising star tersebut.

Jennifer Lopez konfirmasi kerjasama dengan Cardi B untuk lagu barunya © AFPJennifer Lopez konfirmasi kerjasama dengan Cardi B untuk lagu barunya © AFP

Seperti dilansir dari The Fader, pada bulan Desember lalu Jennifer Lopez bertanya pada DJ Khaled tentang kemungkinan untuk mengajak Cardi B bekerjasama. Hal tersebut pun diungkap J-Lo saat ia melakukan Instagram Live dan videonya dibagikan oleh sang kekasih, Alex Rodriguez.

Nah baru-baru ini J-Lo mengkonfirmasi langsung pada Latina.com tentang kolaborasinya bersama Cardi B. Bukan cuma sekedar mengkonfirmasi saja, Jennifer Lopez pun mengungkapkan judul lagu yang ia garap bersama Cardi B.

'Finesse', hit single Bruno Mars yang membuktikan kualitas apik seorang Cardi B di dunia musik © instagram.com/iamcardib'Finesse', hit single Bruno Mars yang membuktikan kualitas apik seorang Cardi B di dunia musik © instagram.com/iamcardib

"Sepertinya kalian semua sudah tahu kalau aku berkolaborasi dengan Cardi B. Aku sudah selesai mengerjakan rekaman bersamanya dan lagu ini siap untuk dirilis dalam waktu dekat. Judul lagunya adalah Dinero," aku Jennifer pada Latina.com, dilansir dari The Fader.

"Aku sendiri belum tahu seperti apa video untuk lagu ini (Dinero). Tapi nanti kita lihat saja apa yang kami punya," pungkasnya. Jadi, rasanya kita bisa berharap banyak akan kehadiran hit single lain yang ditawarkan oleh Jennifer Lopez dan Cardi B di tahun ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

[FOTO] Kencan, Kendall Jenner Sandarkan Kepala di Pundak Blake Griffin

Beyonce Knowles Dinobatkan Sebagai Musisi Perempuan Dengan Bayaran Tertinggi 2017

Haruka Nakagawa Masuk Top 10 Akun Twitter Paling Berpengaruh di Dunia

'New Rules' Dua Lipa Dapat Sentuhan Remix Dari Musik Ala 80an!

Jennifer Lopez Jual Penthouse Mewahnya Seharga Rp 364,6 Miliar