Tawarkan Sebuah Program, Simon Cowell Ditolak Mentah-Mentah

Nizar Zulmi  |  Senin, 14 Juli 2014 22:21
Tawarkan Sebuah Program, Simon Cowell Ditolak Mentah-Mentah
Simon Cowell ©shutterstock

Kapanlagi.com - Simon Cowell memang sering dapat ucapan sumpah serapah dari para kontestan ajang menyanyi yang mendapat komentar jelek darinya. Namun kali ini ia mendapatkan kata kotor itu dari seorang DJ senior, Fatboy Slim.

Produser program televisi ini dikenal berkat kepiawaiannya menyajikan konsep acara yang unik dan inovatif. Akan tetapi, reputasinya itu tak ada artinya di depan DJ bernama asli Norman Cook tersebut.

Di saat Simon ingin menawarinya untuk terlibat dalam sebuah program bernama Ultimate DJ, alih-alih dapat persetujuan, ia malah harus menerima kata kasar. Setelah sempat beberapa kali didekati, Cook sepertinya merasa kesal dan semakin tertarik.

Fatboy Slim tolak Simon Cowell mentah-mentah ©gigwiseFatboy Slim tolak Simon Cowell mentah-mentah ©gigwise

Secara terang-terangan, DJ 50 tahun menyatakan ide Simon merupakan gagasan yang buruk. Tanpa ragu, ia mengungkapkannya kepada para awak media beberapa waktu lalu.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada respon dari Simon terhadap pernyataan Fatboy Slim tersebut. Sepertinya sang produser takkan kehabisan cara untuk tetap melanjutkan program yang sudah ia konsep itu.

Sebagai pelaku bisnis hiburan, nama Simon Cowell cukup disegani. Dirinya bahkan pernah tercatat dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi American Magazine, dengan sejumlah program andalan seperti American Idol. X-Factor, dan acara hebat lainnya. (gig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -