Tawari Duet, Indra Birowo Gemetaran di Hadapan Sophia Mueller

Fajar Adhityo  |  Kamis, 21 Agustus 2014 18:08
Tawari Duet, Indra Birowo Gemetaran di Hadapan Sophia Mueller
Matari Band dan Shopia Mueller

Kapanlagi.com - Berawal dari ketidaksengajaan, Indra Birowo membentuk band bernama Matari. Berawal dari keisengannya saat bernyanyi di jeda syuting dia pun bertemu dengan Rendy yang memiliki kesamaan dengannya.

Hasrat musik yang besar membuat Indra pun membentuk band berdua dengan Rendi. Setelah mantap dan ingin serius, Indra pun menggaet Roby Tremonti untuk bergabung. Mengusung power pop Matari kini merilis single kedua berjudul Tak Bisa Menunggu dan berduet dengan Sophia Mueller.

Ada cerita lucu di balik ajakan duet ini. Indra yang berstatuskan selebritis pun diminta menemui Sophia untuk membicarakan kerjasama ini, namun Indra malah gemetaran saat menemuinya.

"Waktu akhirnya tercetus konsep duet dari manajer kita, Indra sempat memberanikan diri menanyakan pada Sophia sambil gemetaran. Nggak nyangka Sophianya mau mencoba," ujar Rendi sambil tertawa.

Sophia Mueller dan Matari Band/@Foto: KapanLagi.comSophia Mueller dan Matari Band/@Foto: KapanLagi.com

Alasan mereka memilih Sophia karena sempat mengikuti saat mantan istri Indra Lesmana ini aktif bernyanyi. Mereka menilai karakter suara Sophia sangat khas dan berbeda dengan penyanyi wanita lainnya.

"Timbrenya Sophia paling beda di antara penyanyi perempuan di Indonesia," ujar Indra saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Tebet Barat, Jakarta Selatan (19/8).

Lantas bagaimana komentar Sophia mengenai lagu Matari? Pelantun lagu Tiada Kata ini pun mengiyakan permintaan Matari setelah mendengarkan lagunya. Nampaknya Matari berhasil membangkitkan kembali gairah Sophia dalam bernyanyi.

Sophia menilai bahwa musik yang ditawarkan oleh Matari sangat kuat dan cocok dengan karakternya. Wah sepertinya Matari feat Sophia Mueller bakal mencuri perhatian para pecinta musik Indonesia tahun ini. (abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -