T.a.t.u Akan Tampil Pada Winter Olympic Show?

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 07 Februari 2014 08:35
T.a.t.u Akan Tampil Pada Winter Olympic Show?
T.a.t.u foto: ©facebook

Kapanlagi.com - T.a.t.u adalah band duo wanita yang memulai debutnya dengan sebuah kontroversi besar. Bagaimana tidak, kedua personel T.a.t.u, Lena Katina dan Yulia Volkova, terang-terangan mengungkapkan bahwa mereka itu lesbian ke publik.

Internasional hits dari T.a.t.u pada tahun 2003 silam berjudul All The Things She Said juga mendapatkan kecaman cukup keras. Single tersebut dianggap terlalu mengumbar dan mengundang sex sesama jenis untuk terjadi.

Namun, seperti menampik berita-berita miring tentang mereka. Lena dan Yulia pada akhirnya menikahi pria, atau cara yang normal.

Namun itu sudah cerita lalu, band yang cukup tenar namanya pada awal tahun 2000 ini mulai terdengar lagi di belantara musik dunia. Mereka dikabarkan untuk mengisi acara pembuka Winter Olympics di Russia dan mereka dijadwalkan tampil pada hari Jumat (7/2).

Penampilan mereka sendiripun masi belum 100% pasti. Tapi setidaknya mereka diinginkan untuk tampil sebagai acara pemanasan yang tidak disiarkan secara langsung, seperti yang dilansir pada situs DigitalSpy.

Sementara itu, sang legenda musik Eltohn John sepertinya juga punya pendapat yang sama dengan T.a.t.u masalah hubungan sesama jenis. Dia mengirimkan sebuah surat ke pemerintahan Russia yang berisi permohonan untuk menghilangkan hukum yang melarang hubungan sesama jenis di negara tersebut.


Video By: tATu VEVo

Baca Juga:

7 Penyanyi Ini Terlibat Skandal Dengan Stripper!

7 Skandal Lipsync Terheboh Musisi Dunia!

10 Momen Paling Menakutkan Bagi Popstar di Panggung

8 Cara Tampil Modis dan Klasik Ala Taylor Swift

7 Penyanyi Polos Favorit Kalian Yang Mendadak Liar!

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -