Tata Janeeta Bangga Nyanyikan Lagu Bebi Romeo

Ratih Adiwardhani  |  Minggu, 07 Juni 2015 17:18
Tata Janeeta Bangga Nyanyikan Lagu Bebi Romeo
Tata Janeeta ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Mantan personel Dewi-Dewi dan Mahadewi, Tata Janeeta mengaku bangga bisa terlibat dalam album kompilasi spesial Bebi Romeo bertajuk SIGNATURE BEBI ROMEO. Di album ini Bebi menggaet sejumlah musisi seperti Cakra Khan, Sandhy Sondoro, Tata Janeeta, Be3 dan Lusy Rahmawati.

"Kehormatan bisa bergabung dengan teman-teman yang lain di album Mas Bebi. Sekarang saya nyanyi sendiri, jadi tantangannya itu," jelas Tata Janeeta saat ditemui di launching album SIGNATURE BEBI ROMEO, di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Selain menyanyi sebagai penyanyi solo, menyanyikan lagu lembut juga menjadi tantangan tersendiri bagi Tata. Apalagi ia memiliki karakter suara yang ngerock.

Tata Janeeta bangga diajak bergabung dalam album kompilasi Bebi Romeo ©KapanLagi.com®/Bambang E RosTata Janeeta bangga diajak bergabung dalam album kompilasi Bebi Romeo ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Lagunya lembut jadi tantangan aku nyanyiin nada harmonis syahdu dengan suara aku itu tantangan. Aku sampai nggak pede. Tapi alhamdulillah Mas Bebi yang buat kepercayaan diri tumbuh. Tidak berarti suara rock keras ga bisa nyanyi lembut. Gimana lagu dan penyanyi bisa menyanyi indah," urai Tata.

Bebi mengungkapkan bahwa proses pembuatan album kompilasi ini terbilang cukup cepat meskipun sejumlah artis berada di bawah naungan label yang berbeda.

"Album ini cukup cepet, karena kita kurang dari 3 bulan. Sebenernya yang cepet produksinya Tata dulu. Kemudian masuk Sandhy Sondoro. Alhamdulillah profesional semua," imbuh Bebi.

Meski baru dilaunching awal Juni lalu, namun penjualan album Bebi sudah mencapai 2800 keping hingga saat ini. Dalam album ini terdapat 9 lagu baru dengan dua lagi bernuansa religi untuk menyambut Ramadan.

Berita Tata Janeeta Lainnya:

Sandhy Sondoro: Saya Suka Dengan Taste Mas Bebi

Ini Alasan Bebi Romeo Pilih-pilih Artis

Rilis Album Baru, Bebi Romeo Gandeng Banyak Artis

Dipacari Pria Iran, Tata Janeeta Buka Kamus Kalau Berantem

Miliki 'Tangan Ajaib', Make Up Artis Ini Bikin Andi Soraya Cetar

(kpl/aal/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -