Sudah Bertemu Cella Kotak, Posan Tobing: Masalahnya Belum Selesai Sama Sekali

Jum'at, 25 November 2022 22:15  | 

Posan



Aldi Taher dan Posan Tobing © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Permasalahan Posan dengan mantan grup bandnya, Kotak belum menemui titik terang. Padahal, sebelumnya Posan sempat membagikan sebuah video di Instagram, ia bersama mantan personel Kotak yang lain, Pare dan Icez bertemu langsung dengan Cella. Pertemuan itu terjadi atas permintaan Iwan, orang yang paling berpengaruh dalam perjalanan Kotak di industri musik Indonesia.

"Sebenernya kemaren itu saya juga terima kasih banyak sama mas Iwan Hai. Mas Iwan Hai yang mempertemukan saya dengan Cella kemaren," kata Posan di kediamannya, di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Jumat (25/11/2022).

Posan menerima tawaran Iwan agar bisa bertemu dengan Cella supaya permasalahannya dengan band Kotak bisa selesai. Tetapi, sebelum itu Posan meminta empat syarat kepada Iwan supaya ia mau bertemu dengan gitaris Kotak tersebut.

"Tapi, pertemuan kemaren itu, sebelum bertemu saya sudah membuat beberapa syarat sama mas Iwan. 'mas gua enggak mau kalo cuma ketemu ketemu doang, ketemunya, mau kayak gimana nih. Gua ada beberapa syarat, ada lah empat syarat yang mau gua bikin di dalam pertemuan tersebut'," kata Posan.

1. Posan Ajukan Syarat

Dari empat syarat itu, Posan meminta satu hal kepada Cella, untuk menyampaikan permintaan maafnya dan memberikan pernyataan yang sebenarnya-benarnya atas permasalahan mereka.

"Syarat pertama itu gampang banget, ini kan udah terlanjur semua, se-Indonesia udah pada tau urusan ini. Jadi karena sudah ada niat baik bertemu gua bilang, antara Posan, Icez, dan Pare dan juga Cella, Tantri, dan Chua, kita duduk bareng. Kalian ngomong di kamera, dia punya YouTube, kita juga punya YouTube," katanya.

"Kita ngomong di kamera, kita klarifikasi bersama. Bahwa kita udah ketemu, ya elo mengakui kesalahan tentang apa yang elo lakukan itu, kata kata yang membuat jadi geger itu 'enakan bagi tiga' ya elo ngomong, itu syarat utamanya," tambah Posan.

Sayangnya, Cella enggan menerima syarat-syarat yang diajukan oleh Posan. Karena itulah, Posan menganggap pertemuan dengan Cella hanya sebatas silaturahmi saja dan tidak temui titik terang terkait masalahnya dengan Kotak.

"Tiga syarat ini ada lah, ini memang artinya as a profesional harus diselesaikan. Ketemu kemaren, baru syarat pertama aja mereka bilang 'kayaknya enggak perlu deh, enggak sekarang deh'. Ya udah berarti apa yang gua dapet, enggak ada, ya udah lanjut aja," kata Posan.

"Pertemuan kemarin itu ya menurut gua basa-basi aja, enggak ada gunanya pertemuannya. Ya gunanya cuma satu namanya pertemuan cuma silaturahmi. Kita sebagai manusia ya harus dengan pintu maaf, kita silaturahmi boleh dong," sambung Posan.

2. Belum Selesai

Sebenarnya, Posan Tobing sebenarnya memiliki harapan pertemuannya dengan Cella agar mencari solusi untuk mengakhiri masalah mereka. Akan tetapi, pertemuan mereka tidak menemui titik terang. Padahal, banyak netizen beranggapan dari pertemuan itu masalah Posan Tobing dan Cella sudah selesai.

"Di pertemuan itu, kita kayak foto-foto, menandatangani beberapa yang persetujuannya buat dokumentasi masing-masing gitu. Ya itu doang terus enggak ada lagi. Sampe sekarang gua tunggu itikad baiknya pun enggak ada. Dan pertemuan itu udah terlanjur di media sosial, akhirnya masyarakat netizen beranggapan udah ketemu udah clear nih. Itu yang enggak gua terima. Masalahnya belum selesai sama sekali," kata Posan.

"Jadi gua beranggapan pertemuan kemaren menjadi memancing pendapat masyarakat sendiri. Sementara ini belom selesai. Gua liat di YouTube bertebaran, berita berita bahwa udah ada penyelesaian masalah, enggak ada, belum sama sekali. Pertemuan kemarin gua sangat menghargai mas Iwan Hai, sangat menghargai," tutup Posan.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Ingin Bertemu dengan Personel Kotak, Posan: Cella, Lo Kalo Enggak Mau Ketemu Sama Gua Nih, Gua Pakein Rok

Diblok di Instagram, Posan Ngamuk dan Sebut Band Kotak Sudah Keterlaluan

Diduga Melanggar Hak Royalti Lagu 'Sayang', Warner Musik Digugat Posan Tobing Sebesar 5 Miliar Rupiah!

Posan Tobing Sebut Bens Leo Termasuk Orang Paling Berjasa Dalam Karir Bermusiknya

(kpl/far/phi)