Tanggapi Haters, Jebe Petty: Selama Nggak Rugiin Kami Sih Biarin

Risang Sudrajad  |  Selasa, 08 Desember 2015 08:35
Tanggapi Haters, Jebe Petty: Selama Nggak Rugiin Kami Sih Biarin
Jebe Petty © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Berhasil keluar sebagai jawara di ajang X Factor, Jebe Petty langsung sukses menjadi idola baru di dunia musik Indonesia. Namun di balik kesuksesan yang mereka rasakan, tentu ada banyak cibiran dari para haters.

Hal seperti ini tentu juga dirasakan oleh Jebe Petty dalam perjalanan mereka. Untungnya, sikap para haters belum sampai mengarah ke bully.

"Aku syukurnya belum ada. Paling saru atau dua orang doang. Aku nggak pernah mikir sih ya. Semua orang punya pendapat masing-masing. Haters tuh fans sejati karena kalau ada kesalahan sedikit pasti dikomenin," ujar Petty saat saat mengunjungi Kantor Redaksi Kapanlagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/12).

Jebe & Patty cuek dengan sikap haters © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJebe & Patty cuek dengan sikap haters © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Begitu juga dengan Jebe, menurutnya ada dua tipe haters yakni yang membangun atau hanya sekedar mencibir saja. "Ada haters yang benci kami karena tanpa alasan. Tapi ada juga haters yang membangun. Mereka kasih saran dan kritik yang membangun untuk masa depan karir," tambah Jebe.

Lalu bagaimana cara mereka menghadapi perilaku haters? Jurus jitu dari Jebe Petty itu ternyata bersikap cuek.

"Aku sih nggak pernah masukin ke hati. Selama nggak rugiin kami sih biarin aja. Kecuali kalau udah bawa-bawa keluarga sehingga kita jadi omongan jelek baru deh ditegur," pungkas Jebe.

Sudah Baca Yang Ini?

Kuasai Budaya Lokal, Jebe & Petty: Kami Ini Oplosan!

Terlihat Selalu Kompak, Ini Yang Biasa Diributkan Jebe & Petty

Beda Selera, Musik Jebe & Petty Disatukan Oleh Persahabatan

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -