Tandai Comeback di Musik, Christina Aguilera Rilis Lagu 'Waves'!

Rifky Rifanda Sakti  |  Sabtu, 27 Desember 2014 16:40
Tandai Comeback di Musik, Christina Aguilera Rilis Lagu 'Waves'!
Juri The Voice @splash

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan mengambil cuti sejenak pada awal tahun lalu, kini Christina Aguilera kembali lagi untuk musik. Rehatnya penyanyi cantik ini dikarenakan ia baru saja menjalani masa kehamilan anak keduanya.

Seperti yang dilansir oleh BMI, penyanyi ini siap untuk menandai kembalinya ke dunia musik lewat sebuah single baru berjudul Waves. Direncanakan lagu tersebut siap rilis pada awal 2015 mendatang.

Dalam pengerjaan single Waves, Christina Aguilera dibantu oleh Meggie Chapman, David Hall Hodges dan Meghan Shahnaz Kabir. Selain itu, dirinya juga dikabarkan siap untuk menggarap beberapa materi untuk album terbarunya.

Christina Aguilera @splashChristina Aguilera @splash

Up coming album dari Christina Aguilera ini merupakan tindak lanjut dari rilisan terakhirnya pada 2012 silam, LOTUS. Dijadwalkan juga, album tersebut akan rilis pada tahun depan.

Selain itu, Aguilera juga akan kembali menjadi juri di musim kedelapan dari THE VOICE. Nantinya ia bakal bergabung bersama Blake Shelton, Adam Levine, dan Pharrell Williams.

Sebelumnya di musim THE VOICE yang lalu, posisi dari Christina Aguilera ini digantikan oleh Gwen Stefani. Comeback-nya dalam industri musik ini, sempat ia ungkapkan langsung lewat sebuah kicauan Twitter pada Oktober lalu, 'Anak baru, musik baru, musim baru dari THE VOICE. Berikan bara dan kesenangan untuk semua. Tak sabar menanti 2015!'

Baca juga lainnya:

So Sexy! Artis-Artis Ini Punya Rahasia Diet Yang Mencengangkan

Begini Suara Indah Nevertari Sebelum Terkenal, Penasaran?

Sudah Tahu Dua Rencana Besar Christina Aguilera? Nih, Simak Dulu!

Capek Dengan Logat British, Jessie J Stop Gigit Lidah!

Maksimal! Talita Arsyta Dapat Standing Ovation Dari Para Expert

(ace/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -