Sudah Tahu Dua Rencana Besar Christina Aguilera? Nih, Simak Dulu!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 16 Oktober 2014 15:35
Sudah Tahu Dua Rencana Besar Christina Aguilera? Nih, Simak Dulu!
Christina Aguilera @Fameflynet

Kapanlagi.com - Penyanyi asal New York, Christina Aguilera, siap kembali dengan dua rencana sekaligus. Merebut kursi juri THE VOICE, dan yang paling penting, lagu baru dari Christina Aguilera.

Setelah dua musim tidak melihat Christina sebagai juri THE VOICE, rasanya sentuhan penyanyi berumur 33 tahun itu tidak semaksimal lagunya bersama Lady Gaga, Do What U Want. Meski baru merilis lagu tersebut di tahun ini, tetap kurang kalau Christina nggak berdebat dengan Adam Levine, dan Blake Shelton.

Tapi, baru kemarin Christina berkicau soal rencananya tahun depan lewat akun Twitternya. Di tahun 2015 nanti, Christina siap kembali dengan lagu baru dan merebut kembali kursinya sebagai seorang pelatih dan salah satu juri THE VOICE.

Christina Aguilera @FameflynetChristina Aguilera @Fameflynet

Dan nggak cuma itu saja, sempat terlihat sebuah hashtag #FireAndFun di kicauan Christina itu. Meski masih belum jelas apa maksud hashtag itu, tapi semoga saja itu adalah bocoran tentang lagu atau album barunya tahun depan.

Christina Aguilera terakhir merilis album berjudul LOTUS pada tahun 2012 silam. Setelah itu, Christina sibuk dengan acara prime time, THE VOICE.

Semoga pelantun lagu Beautiful itu bisa mewujudkan rencananya di tahun depan. Album, mungkin hal yang paling ditunggu-tunggu dari Christina Aguilera selain kembalinya dia di THE VOICE.

Kabar Terbaru Christina Aguilera

Capek Dengan Logat British, Jessie J Stop Gigit Lidah!

Maksimal! Talita Arsyta Dapat Standing Ovation Dari Para Expert

Taylor Swift - Pharrell Williams Ikutan X Factor

Gantikan Aguilera, Gwen Stefani Siap Jadi Coach The Voice

Barang-Barang Unik di Ruang Ganti Artis Hollywood, Mau Tahu?

(bil/ntn)

Tetap cantik, meski telah berusia 32 tahun.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -