Tamu Spesial Taylor Swift Bikin Kota Washington 'Berguncang'!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 Juli 2015 22:15
Tamu Spesial Taylor Swift Bikin Kota Washington 'Berguncang'!
Taylor Swift ©Splash

Kapanlagi.com - Saat ini Taylor Swift sedang menjalani tour album barunya, 1989. Setelah menyambangi beberapa kota, beberapa waktu yang lalu Swift dan timnya berada di Washington DC.

Hanya saja dalam konsernya itu pelantun Shake It Off itu memberikan sebuah kejutan bagi para Swifties. Sebelum tampil, ia menyebutkan kalau kali ini ia membawa seorang tamu spesial.

Swift juga menyebut kalau tamu spesial yang akan hadir ke atas panggung ini terbang selama hampir 19 jam demi datang ke konsernya. Tentu saja apa yang dikatakan Swift kali ini membuat para penonton semakin penasaran.

Duet lorde dan Swift sukses bikin venue dan dunia maya berguncang ©Twitter.com/lordemusicDuet lorde dan Swift sukses bikin venue dan dunia maya berguncang ©Twitter.com/lordemusic

Yap, dia adalah pemilik lagu Royals, Lorde. Salah satu sahabat Taylor Swift ini naik ke atas panggung dan beraksi bersama Taylor Swift. Seperti yang dilansir Stuff, suasana riuh para penonton bukan cuma terjadi di venue saja tapi juga sampai ke dunia Twitter.

Selesai tampil bersama Taylor Swift, Lorde langsung berkicau di akun Twitter pribadinya. Selain berterima kasih, ia pun memuji Taylor Swift sebagai salah satu pemimpin penampilan terbaik di seluruh galaksi.

"Dia mengirimkan beberapa bunga yang indah padaku. Dia mengirimnya ke rumahku dan mengucapkan selamat atas semua hal yang terjadi padaku," ungkap Lorde seperti yang ia ungkapkan pada Jimmy Fallon di acara TONIGHT SHOW.

Sudah Tahu Yang Ini?

Pakai Mini Dress Super Pendek, Taylor Swift Ekspos Kaki Indahnya

Tertangkap Ciuman Mesra, Gigi Hadid - Joe Jonas Resmi Pacaran?

Sahabat 'Bad Blood' Taylor Swift Kena Kasus Hak Cipta, Kok Bisa?

Tampil di New Jersey, Taylor Swift Bawa Adik Mantan Pacar

Karir Sukses Berat, Taylor Swift Jadi Inspirasi Calvin Harris

(stu/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -