Tampil di New Jersey, Taylor Swift Bawa Adik Mantan Pacar

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 13 Juli 2015 20:22
Tampil di New Jersey, Taylor Swift Bawa Adik Mantan Pacar
Taylor Swift ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Dalam setiap konser, tentu fans menginginkan penampilan spesial dari sang performer. Sabtu 11 Juli lalu digelar satu konser dari rangkaian tur album 1989. Taylor Swift sukses tampil memanjakan para Swifties dengan mengajak satu guest star ganteng.

Pada 12 Juli lalu, American Sweetheart memposting sebuah fotonya bersama seorang pria yang tentu kalian kenal. Yup, bersama Nick Jonas, keduanya baru saja menggebrak panggung East Rutherford, New Jersey.

Di bagian caption foto tersebut, kekasih dari Calvin Harris ini mengatakan "Aku merasakan semua rasa sekarang." Tak berbeda dengan partnernya, Nick juga menyatakan persetujuan dengan sebuah tweet "Oh wow, Waktu cepat berlalu jika kamu bersenang-senang."

Terlihat sebuah satu foto jadul Taylor serta Nick. Foto tersebut merupakan penampilan mereka ketika membawakan lagu Taylor berjudul Should've Said No pada tahun 2009.

Keduanya masih nampak kompak pada foto barunya. Pasangan duet ini perform dalam konser Taylor, Sabtu silam (11/7) membawakan lagu beken dari Nick berjudul Jealous.

Cowok ganteng tersebut bukan satu-satunya personel Jonas Brother yang dekat dengan pelantun tembang Blank Space. Masih ingat kalau Taylor Swift merupakan mantan kekasih dari Joe Jonas, kakak dari Nick?

JANGAN LEWATKAN !!!

Tampil di New Jersey, Taylor Swift Peluk Manja The Weeknd

Karir Sukses Berat, Taylor Swift Jadi Inspirasi Calvin Harris

Fantastis! Ed Sheeran Sukses Pecahkan Rekor Dunia, Kok Bisa?

Video 'Bad Blood' Tampil Live, Taylor Swift Dandan Hot & Garang

7 Video YouTube Yang Hampir Saingi Prestasi 'Blank Space'

  (bil/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -