Tampil Tanpa Grace Chatto, Clean Bandit Tetap Pecah di Jakarta

Rezka Aulia  |  Selasa, 21 Agustus 2018 10:55
Tampil Tanpa Grace Chatto, Clean Bandit Tetap Pecah di Jakarta
Clean Bandit hibur seluruh penggemar meski satu personel absen. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Tampil dalam sebuah konser bertajuk I Miss You Tour 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/8) malam, Clean Bandit, mampu memecahkan suasana. Meski harus tampil tanpa Grace Chatto yang sakit, Jake Patterson dan Luke Patterson nyatanya tetap mampu memberikan yang terbaik di hadapan ribuan penonton.

Sekitar 20.40 WIB, Clean Bandit yang menggandeng Molly Fletcher (biola) serta Joy dan Yasmin sebagai vokalis, akhirnya naik pentas. Sadar telah dinanti ribuan penggemarnya, Clean Bandit lansung mengguncang panggung lewat lagu Symphony. Tanpa komando, ribuan penonton pun ikut bernyanyi. Tak mau menurunkan tempo, Clean Bandit meneruskan dengan lagu Real Love.

Sebelumnya Clean bandit pernah tampil di Jakarta pada 2015. (KapanLagi.com/Budy Santoso)Sebelumnya Clean bandit pernah tampil di Jakarta pada 2015. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Duo vokalis Joy dan Yasmin pun mampu mengusai panggung dengan baik. Keduanya bergantian menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Extraordinary menjadi suguhan selajutnya.

"What's up Jakarta? Make some noise," ucap Yasmin dari atas panggung yang disambut teriaka histeris penonton.

Disconnect,  Stronger, You Sure Do, Cologne, Come Over, Solo, dan I Miss You berturut-turut dibawakan duo Patterson di atas panggung. Menariknya, beberapa lagu dibuat dengan aransemen berbeda.

Tak ketinggalan, sebuah apresiasi untuk Grace yang tak bisa tampil pun dihadirkan. Lagu berjudul Should've Known Better pun dipersembahkan untuk Grace Chatto.

Seluruh penonton bernyanyi bersama di konser ini. (KapanLagi.com/Budy Santoso)Seluruh penonton bernyanyi bersama di konser ini. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Jakarta, Grace sedang sakit, semestinya dia hadir di sini. Lagu ini persembahan untuk Grace. Kami akan menyanyikan lagu ini untuk dia dan juga buat kalian semua. Spesial untuknya," ujar Joy yang disambut teriakan dan tepuk tangan meriah penonton.

Rockabye, Piece Of You, dan Tears menjadi tiga lagu pamungkas Clean Bandit. Namun, seperti konser lainnya, bagian encore menjadi bagian yang paling akhir. Lagu Rather Be pun berkumandang. Ribuan penonton pun bernyanyi bersama.

Simak Juga:

Tak Tampil Konser, Jack Patterson Basis Clean Bandit Ungkap Penyakit Grace Chatto

Tampil Tanpa Grace Chatto, Clean Bandit Janji Tampil Maksimal Malam Nanti

Ajakan Kerjasama Clean Bandit Ditolak Ellie Goulding!

Siap-Siap, Clean Bandit Akan Menggelar Konsernya di Jakarta!

Anne Marie Meriahkan Panggung Spekta Indonesian Idol Dengan 'Rockabye'

(kpl/pur/rna)