Tampil Satu Panggung, Isyana Sarasvati Puji Super Junior Yang Ramah

Senin, 03 September 2018 21:45  | 

Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno masih membuat publik Indonesia tidak bisa move on. Tak hanya musisi Tanah Air saja, sederetan bintang ternama Asia juga ikut tampil, termasuk Super Junior.

Isyana Sarasvati yang juga termasuk salah satu penampil di Closing Ceremony Asian games 2018 mengaku memiliki perasaan bangga tersendiri. Penyanyi asal Bandung itu merasa senang bisa tampil di depan ribuan orang yang hadir dalam acara tersebut.

"Euforia penontonnya juga seru banget merasa haru banget. Itu juga aku di panggung sebenarnya udah berkaca-kaca banget karena ya gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang terus juga banyak atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Yaa seneng banget sih," kata Isyana di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

(kpl/far/jje)

1. Isyana Sempat Foto Bareng Choi Siwon

Super Junior menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu penampilannya di panggung Closing Ceremony Asian Games 2018.

Isyana merasa bangga bisa satu panggung dengan Super Junior. Bagi Isyana, ini menjadi pengalaman baru dengan Super Junior. Oleh karena itu, Isyana tak menyia-nyiakan momen yang sangat langka ini dengan foto bersama dengan salah satu personel Super Junior, yakni Siwon.

"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari Korea, dari India, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk temen-temen kita juga," katanya.

2. Super Junior Yang Ramah

Bagi Isyana, musisi-musisi Internasional yang ikut memeriahkan acara Closing Ceremony Asian Games 2018 ini sangatlah baik. Meski terkenal, namun mereka tak merasa sombong dengan penyanyi yang baru dikenal.

"Mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga, kita juga sempat ketemu di backstage, baik banget, humble banget, jadi ya seneng banget aja," tandas Isyana.

Seperti yang diketahui, Siwon juga terlihat berfoto dengan para pengisi acara yang lain seperti Bunga Citra Lestari dan juga Afgansyah Reza.

3. Penampilan Isyana

Penyanyi cantik Isyana Saraswati merasa senang bisa tampil dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (2/9) malam. Dalam aksinya, penyanyi 25 tahun itu membawakan lagu berjudul Asia's Who We Are.

Melihat antusias penonton yang begitu besar, Isyana merasa terharu bisa menghibur ribuan orang yang hadir dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018. Bahkan, Isyana mengaku hampir meneteskan air mata lantaran begitu banyak orang yang melihat penampilannya di atas panggung.

"Aku seneng banget karena ini lagu yang memang khusus aku ciptakan untuk Asian Games yang berjudul Asia's Who We Are. Alhamdulillah bisa aku nyanyikan di penutupan closing asian games kemarin," kata Isyana di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

#Jangan Lewatkan

Rasa Bangga Isyana Sarasvati Usai Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Choi Siwon Jadi Sasaran Foto Bareng Artis Indonesia di Penutupan Asian Games 2018

iKON Bikin Menara Botol - Foto Selfie di Backstage Penutupan Asian Games 2018, Seru!

Inilah Aksi Choi Siwon yang Bikin Berkesan di Closing Ceremony Asian Games 2018

Atlet Irak Ini Nyanyikan Indonesia Raya & Puji Petugas Imigrasi

(kpl/far/jje)