Rasa Bangga Isyana Sarasvati Usai Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Senin, 03 September 2018 20:45  | 

Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto




Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Isyana Saraswati merasa senang bisa tampil dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (2/9) malam. Dalam aksinya, penyanyi 25 tahun itu membawakan lagu berjudul Asia's Who We Are.

Melihat antusias penonton yang begitu besar, Isyana merasa terharu bisa menghibur ribuan orang yang hadir dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018. Bahkan, Isyana mengaku hampir meneteskan air mata lantaran begitu banyak orang yang melihat penampilannya di atas panggung.

"Aku seneng banget karena ini lagu yang memang khusus aku ciptakan untuk asian games yang berjudul Asia's Who We Are. Alhamdulillah bisa aku nyanyikan di penutupan closing asian games kemarin," kata Isyana di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

"Euforia penontonnya juga seru banget merasa haru banget. Itu juga aku di panggung sebenarnya udah berkaca-kaca banget karena ya gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang terus juga banyak atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Yaa seneng banget sih," sambungnya.

(kpl/far/gtr)