Rasa Bangga Isyana Sarasvati Usai Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Senin, 03 September 2018 20:45  | 

Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Isyana Saraswati merasa senang bisa tampil dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (2/9) malam. Dalam aksinya, penyanyi 25 tahun itu membawakan lagu berjudul Asia's Who We Are.

Melihat antusias penonton yang begitu besar, Isyana merasa terharu bisa menghibur ribuan orang yang hadir dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018. Bahkan, Isyana mengaku hampir meneteskan air mata lantaran begitu banyak orang yang melihat penampilannya di atas panggung.

"Aku seneng banget karena ini lagu yang memang khusus aku ciptakan untuk asian games yang berjudul Asia's Who We Are. Alhamdulillah bisa aku nyanyikan di penutupan closing asian games kemarin," kata Isyana di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

"Euforia penontonnya juga seru banget merasa haru banget. Itu juga aku di panggung sebenarnya udah berkaca-kaca banget karena ya gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang terus juga banyak atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Yaa seneng banget sih," sambungnya.

(kpl/far/gtr)

1. Sepanggung Dengan Musisi Korea dan India

Meski sempat turun hujan, namun Closing Ceremony Asian Games 2018 tetap berjalan lancar. Dan yang lebih membanggakan lagi, dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018 dia juga bertemu langsung dengan grup K-pop Super Junior hingga bintang-bintang Bollywood.

"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari korea, dari india, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk temen-temen kita juga. Mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga, kita juga sempat ketemu di backstage, baaaik banget, humble banget, jadi ya seneng banget aja," pungkas wanita berusia .

2. Penampilan Spektakuler Isyana

Isyana Sarasvati merupakan salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018. Seperti yang diketahui, pesta olahraga se-Asia ini memang telah berakhir. Nah, dalam konser ini, sederet musisi tanah air pun ikut meramaikan.

Event penutupan ini sendiri digelar di Gelora Bung Karno, pada hari Minggu (2/9) malam ini. Usai acara tersebut dibuka dengan pengibaran bendera sampai penampilan marching band. Isyana pun sempat tampil di atas panggung dengan suara merdu-nya.

Yang jadi perhatian dari penampilan bintang satu ini adalah pesona cantiknya sampai perjuangannya bernyanyi di bawah guyuran hujan. Meski begitu, Isyana sukses berikan performance yang apik!

3. Foto Bareng Siwon

Semalam usai tampil di panggung closing ceremony Asian Games 2018, Isyana membagikan cuplikan kegiatannya di belakang panggung. Kegiatannya di belakang panggung ini ia bagikan sendiri lewat Instagram storynya.

Iayana memulai storynya dengan bermain game bersama Nino Kayam 'RAN'. Kemudian ia melanjutkannya dengan memposting post milik para fans yang memention dirinya saat menyanyi di panggung closing ceremony Asian Games 2018. Menariknya story ini disusul denganfoto bersama Choi Siwon!
(kpl/far/gtr)