Tampil di Soundrenaline 2019, Pee Wee Gaskins Ditonton Istri Sendiri

Sabtu, 07 September 2019 22:22  | 

Pee Wee Gaskins



Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Festival musik Soundrenaline 2019 digelar pada tanggal 7-8 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Grup musik Pee Wee Gaskins salah satu band yang tampil di hari pertama.

Band yang beranggotakan Dochi, Sansan, Ai, Omo, dan Aldy itu mampu menghentak penonton Soundrenaline 2019 lewat lagu-lagu yang mereka bawakan.

Mulai dari Welcoming The Sophomore, Lonely Boys, Lonely Girls, Satir Sarkas, Dan (cover Potret), Dan (cover Sheila On7), Kangen (cover Dewa 19), Fluktuasi Glukosa. Tak ketinggalan, Pee Wee Gaskins juga membawakan single terbarunya yang berjudul Sampai Juara.

"Ya, kami seneng banget main di Soundrenaline. Tahun lalu juga kita main di sini, jamnya juga sama, jam segini (16.15 WITA) dan berhadapan dengan matahari. Yang beda, sekarang istri kita nonton," kata Dochi di atas panggung.

Yang menarik lagi, ketika Pee Wee Gaskins mau membawakan lagu Satir Sarkas, sang vokalis mengintruksikan penonton agar membuat hole of death di depan mereka. Yang pasti, aksi panggung mereka membuat para penonton memanas.

 

1. Buat Hole of Death

Yang menarik lagi, ketika Pee Wee Gaskins mau membawakan lagu Satir Sarkas, sang vokalis mengintruksikan penonton agar membuat hole of death di depan mereka. Yang pasti, aksi panggung mereka membuat para penonton memanas.

"Gimana kalau kita bikin hole of death. Kita pecah di tengah, buat ruangan, saat kalian tau dan gue yakin kalian tau waktunya. Sah ya kalau gue bilang ini hole of death pertama di soundrenaline 2019," kata Sansan.

Selain itu, penampilan Pee Wee Gaskins di Soundrenaline 2019 makin spesial. Pasalnya, di acara ini juga Peewee Gaskins berkolaborasi dengan rapper Tuan Tigabelas di lagu Dan (cover Sheila On7).

2. Puas Telah Tampil

"Lagu ini yang menginspirasi kami nulis musik, mencoba cari wanita waktu itu, lagu dari Sheila On7. Kemudian dibawakan ulang oleh Pee Wee Gaskins," kata Dochi, bassist Pee Wee Gaskins.

Pee Wee Gaskins begitu puas tampil di festival musik terbesar se Asia Tenggara itu. Di akhir penampilannya, band asal Jakarta itu membawakan lagu milik grup band Dewa 19, yakni Pupus dan Kangen.

"Matur suksma Soundrenaline 2019, kami mau keliling-keliling," tutup Dochi.

(kpl/far/frs)