Tampil di Soundrenaline 2017, Andien Ajak Penonton Malam Mingguan

Gogor Subyakto  |  Sabtu, 09 September 2017 22:25
Tampil di Soundrenaline 2017, Andien Ajak Penonton Malam Mingguan
Andien © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Andien begitu senang bisa tampil di festival Soundrenaline 2017 yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (9/9/2017). Kebahagiaan Andien bisa tampil di Soundrenaline 2017 sangat terlihat jelas ketika tampil di atas panggung.

Tampil di Burst Stage, Andien membuka lagu milik Dewa 19 berjudul Aku Di Sini Untukmu. Di atas panggung, ibu satu anak ini begitu lincah. Setiap lagu yang dinyanyikan, Andien terus bergerak sambil mengajak para penonton bernyanyi.

"Selamat malam Soundrenaline. Nggak nyangka kita bisa merayakan malam minggu di Bali bareng-bareng," kata Andien di atas panggung.

Andien tampil di panggung festival Soundrenaline 2017. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiAndien tampil di panggung festival Soundrenaline 2017. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Di atas panggung, Andien tak henti-hentinya berinteraksi dengan penonton. Bahkan, Andien seolah kaget banyak penonton yang mau menghabiskan di acara Soundrenaline 2017 ini.

"Ternyata banyak yang mau menghabiskan malam minggunya nonton musik-musik berkualitas," ujarnya.

Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Andien mampu menghibur para penonton. Seperti Rindu Ini, Milikmu Selalu, Indahnya Dunia, dan Move On. Bahkan, Andien juga sengaja memberikan persembahan spesial untuk para penonton lewat lagu terbarunya, Indahnya Dunia.

Tampil cantik, Andien hibur penonton dengan suara merdunya. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiTampil cantik, Andien hibur penonton dengan suara merdunya. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Malam ini gue punya persembahan sangat spesial. Karena tiap gue ke Bali pada nyanyi. Lagu ini isinya tentang penantian. Kadang-kadang kalo kita menanti, dan kita deg-degan ke depannya kayak apa. Semua akan Indah pada waktunya," tuturnya.

Selain itu, Andien juga sempat menyanyikan lagu milik Glenn Fredly berjudul Kasih Putih. Di penghujung acara, Andien menutup penampilannya lewat lagu Move On.

Di Soundrenaline 2017, Andien juga akan memberikan kejutan kepada penonton. Besok, Minggu (10/9) dia akan tampil kembali di panggung yang sama. Namun, bedanya dia akan berkolaborasi dengan grup musik rock, Scaller.

Sudah Baca?

5 Konser Musisi Ini Bisa Jadi Hiburan Buat yang Kurang Piknik

4 Pertanda Kamu Butuh Nonton Soundrenaline 2017

Rilis Video Klip Indahnya Dunia, Andien Ajak Puluhan Tuna Netra

Andien Dikritisi Karena Gunakan Metode BLW, Kenali Dulu Yuk!

Dian Sastro Lestarikan Kain Tenun Sumba Lewat Strategi Kekinian