Tampil di Singapura, Melly Goeslaw Bakal Gandeng Sederet Musisi

Erick  |  Jumat, 22 Mei 2015 08:22
Tampil di Singapura, Melly Goeslaw Bakal Gandeng Sederet Musisi
Melyy Goeslaw © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) dan Suria TV MediaCorp Singapura berkolaborasi untuk menggelar konser bertajuk Fiesta Muzik 2015 yang rencananya akan disiarkan bersama secara langsung oleh TVRI dan MediaCorp Suria Channel pada pukul 20.00 WIB atau 21.00 waktu Singapura.

Dalam Fiesta Muzik tahun keempat yang bertema Getaran Bintang akan menampilkan artis-artis dari kedua negara. Dari Indonesia sendiri ada Melly Goeslaw, Winda Viska, Shae, grup hip-hop NEO, DJ Farhar, The Angels Percussion dan komposer Andi Ayunir. Sedangkan dari Singapura ada Awi Rafael, Aisyah Aziz, Iskandar Ismail, Rudy Djohaenaen dan komposer sekaligus penyanyi Art Fazil.

"Nanti para artis Indonesia dan Singapura akan membawakan lagu-lagu hasil karya 6 komposer ternama dari kedua negara yang berasal dari tiga zaman berbeda," ucap Safril Hendrias, produser acara musik TVRI saat preskon di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5).

Fiesta Muzik 2015 © www.tvri.co.idFiesta Muzik 2015 © www.tvri.co.id

"Para komposer Indonesia adalah Ismail Marzuki, Eros Djarot dan Andi Ayunir. Sementara dari Singapura adalah P. Ramlee, M. Nasir dan Art Fazil," lanjutnya kemudian.

Menurut Zulina, perwakilan dari MediaCorp, pihaknya senang bisa kembali bekerja sama dalam menyelenggarakan konser tersebut dan merupakan salah satu bentuk kerjasama di bidang penyiaran antara kedua lembaga penyiaran Indonesia dan Singapura.

"Ini adalah rancangan kita yang ke-4. Kami berharap acara kali ini bisa sukses," tutup Zuliana sambil tersenyum.

Yuk baca juga berita berikut:

Chelsea Olivia Rasakan Banyak Tantangan di Reality Show BBB

Tampil di IMA 2015, Busana Melly Goeslaw Tampak Seperti Ubur-Ubur

Meski Jadwal Padat, Ayushita Usahakan Kumpul Bareng BBB

Hijabnya Dihujat Warga Malaysia, Melly Goeslaw 'Tampar Balik'

Isi Soundtrack 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN', KD Nangis Sedih

(kpl/aal/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -