Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019, Anggun Curcol Soal Putus Cinta

Senin, 08 Juli 2019 11:10  | 

Anggun



Anggun © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Gelaran Prambanan Jazz Festival 2019 hari terakhir, yang dihelat di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7) menampilkan penyanyi Indonesia yang sudah dikenal di berbagai belahan dunia, Anggun. Tampil setelah The Brian McKnight 4, Anggun mampu menampilkan sajian yang komplit.

Naik pentas sekitar 60 menit, Anggun membawakan sejumlah lagu-lagu hitsnya. Kembali dan No Promises menjadi menu pembuka dari Anggun untuk ribuan penggemarnya. Tak hanya menyajikan kualitas suaranya, Anggun juga pintar memanjakan penggemarnya lewat interaksi dengan penonton.

"Sangat menyenangkan kembali ke Indonesia, waktu itu di Jakarta dan sekarang di sini. Terima kasih atas undangan kalian semua," ucapnya di atas panggung.

1. Putus Cinta Setelah ke Prambanan

Bahkan, Anggun sempat bercerita tentang percintaan masa muda di Candi Prambanan. Ia mengungkapkan bahwa pernah putus cinta dengan kekasihnya usai mengunjungi Candi Prambanan.

"Sudah lama sekali saya enggak ke sini. Dulu pernah main di Prambanan, ada teman yang bilang kalau main ke Prambanan jangan bawa pacar. Makanya saya bilang, jangan dulu nyanyi di Prambanan sebelum menikah. Karena waktu itu pernah bawa pacar dan putus beneran," ungkap Anggun.

"Akhirnya sekarang saya datang ke sini bersama anak dan suami ke Prambanan Jazz," lanjutnya.

2. Bawakan 12 Lagu

Membawakan sekitar 12 lagu, Anggun menutup penampilannya dengan membawakan Tua Tua Keladi yang membuat venue menjadi meriah. Ribuan penonton pun tak segan untuk ikut bernyanyi bersama Anggun.

"Terima kasih Yogya. Kalian membuat saya semangat. Ini lagu terakhir. Katanya kalian mau kerja besok. Karena ini lagu terakhir, semua harus bernyanyi dari depan sampai belakang," tutup Anggun

3. Brian McKnight

Sebelumnya, di panggung Special Show (Rorojonggrang Stage), Brian McKnight hadir menyapa penonton. Tak sendiri, ia membawa konsep The Brian McKnight 4 ke panggung Prambanan Jazz Festival 2019. Lagu hits seperti Back At One dan One Last Cry tak luput dari repertoarnya.

Prambanan Jazz 2019 hari ketiga dibuka dengan penampilan MLD Jazz Project dan dilanjut oleh Andien. Lalu Bali Lounge, Ari Lasso, Glenn Fredly, dan ditutup oleh penampilan Tulus di panggung festival. Sementara itu, di panggung special dibuka dengan penampilan The Brian McKnight 4 dan dilanjutkan oleh Anggun.

Yuk Baca Juga:

Kolaborasi Anggun dan Iwa K, Asyik Banget Sampai Bikin Penonton Lupa Diri

Unik dan Elegan, Anggun Curi Perhatian dengan Berbagai Atraksinya di Atas Panggung

Nostalgia Bersama Anggun di Konser 'Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia'

Calum Scott Antusias Bakal Manggung di Prambanan Jazz 2019

Gelar Konser di Indonesia Setelah 8 Tahun, Anggun C Sasmi Bawa Musisi Prancis

(kpl/pur/gen)