Gelar Konser di Indonesia Setelah 8 Tahun, Anggun C Sasmi Bawa Musisi Prancis

Rabu, 03 Juli 2019 21:31  | 

Anggun



Anggun C Sasmi di Hard Rock Cafe ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Anggung C Sasmi akan segera menggelar konsernya di Indonesia setelah delapan tahun lamanya. Penyanyi cantik bersuara khas ini mengaku selalu ada yang spesial tiap kali ia menggelar konser di negeri tercinta ini. Ia merasa menggelar konser di tanah kelahirannya sama seperti sebuah reuni setelah berpisah lama.

"Aku sudah berkali-kali konser tunggal dan berusaha membuat sesuatu yang spesial. Dan ini jauh lebih spesial karena kita berbagi," ujar Anggun saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, pada Senin (1/7/2019).

1. Penataan Panggung

Meski telah tampil di berbagai negara, Anggung tetap mempercayakan urusan penataan panggung pada orang-orangnya yang ada di tanah air. Penyanyi yang kini berkebangsaan Prancis ini mengaku telah memiliki tim impian di Indonesia. Pasalnya, tim tersebut telah berhasil menyelenggarakan salah satu konsernya dengan sangat sukses.

"Ya karena bagus bagus karena aku bekerjasama dengan Mas Jay (Jay Subyakto) itu dari konser pertama yg tahun 2006 konser untuk negeri dan mas Jay itu bisa, Mba Inet (Inet Leismana) juga bisa, buat saya mereka itu dream team indonesia. Karena kalau sudah ditangani dengan mereka itu oke banget," ujar Anggun.

2. Musisi dari Prancis

Anggun mengungkapkan dalam konser ini ia membawa musisi dari Prancis. Musisi-musisi tersebut merupakan pemusik yang memang sudah terbiasa mengiringi konser Anggun. Selain itu, ia juga dibantu oleh Oni Kreisnerwinto perihal musik dalam konsernya nanti.

"Aku bawa musisi dari prancis, musisi-musisiku yang udah dari bertahun-tahun dan aku dibantu mas Oni yang udah ketemu pertama kali di konser pertama tahun 2006," imbuh Anggun.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Alasan Anggun Tak Ajak Anak ke Dunia Tarik Suara

Hasilnya Akan Disumbangkan 100%, Anggun Buat Konser Amal Dalam Waktu Dekat

Lahir dan Besar di Prancis, Kirana Anak Anggun Tetap Bisa Berbahasa Indonesia

Anggun Jadi Bintang Film Serial di Saluran TV Nomor 1 Eropa

Gereja Katedral Notre Dame Paris Terbakar, Anggun C Sasmi Rasakan Kehancuran

(kpl/apt/TIN)