Tampil di Pesta Rakyat, Denada Kenalkan Anak Tentang Kemerdekaan

Natanael Sepaya  |  Selasa, 16 Agustus 2016 10:22
Tampil di Pesta Rakyat, Denada Kenalkan Anak Tentang Kemerdekaan
Denada © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi rap perempuan, Denada, siap tampil untuk publik pada hari Kemerdekaan Indonesia. Bertajuk Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan, rencananya acara itu akan diselenggarakan pada Rabu (17/8/2016) mendatang di lapangan Ex Driving Range Senayan, Jakarta.

Ibu satu anak ini ternyata begitu antusias dan tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena bisa terlibat di acara tersebut. Bahkan dia sudah menyiapkan beberapa lagu untuk menghibur masayarakat luas pada konser ini.

"Yang pasti bangga banget. Persiapannya sudah siapkan lagu sama JFlow. Apalagi ini kan pestanya Indonesia, seneng lah. Malah ingin siapin bawa Shakira juga," ujar Denada di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Momen pas, Denada yang tampil di Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan siap mengenalkan sang anak dengan kemerdekaan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMomen pas, Denada yang tampil di Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan siap mengenalkan sang anak dengan kemerdekaan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Wanita yang akrab disapa Dena itu mengaku sudah lama tak ikut terlibat di acara bertemakan kemerdekaan. Apalagi, untuk di acara ini dia akan mengajak sang anak, Shakira Aurum, agar bisa mengenal tentang kemerdekaan Indonesia sejak dini.

"Kalo ngerayain sebesar ini sudah lama nggak. Biasanya di Monas atau di Ancol, sekarang di Senayan. Malah, aku siapkan Shakira pakai baju daerah," katanya.

Selain Denada, masih banyak musisi maupun penyanyi yang ikut memeriahkan hut RI ke-71 itu, seperti Slank, NOAH, NTRL, JFlow, Dira Sugandi, Iwa K, Astrid, Rio Febrian, dan Nidji. Selain pagelaran musik, pihak penyelenggara juga menyediakan aneka perlombaan tradisional, seperti panjat pinang, balap karung, hingga bakiak.

Yakin Sudah Baca Ini?

Slank hingga NOAH, Tampil di Konser Kemerdekaan 17 Agustus

Denada Dukung Penuh Penyanyi Ganteng Ini Rambah Dunia Bisnis

Ihsan Tarore Ungkap Siap Tinggalkan Dunia Hiburan, Apa Alasannya?

Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan, Ihsan Idol Diprotes Fans

Jalani Puasa Sebagai Single Parent, Denada Merasa Plong

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -