Bikin Iri! Jason Derulo dan J-Lo Nyanyi Bareng

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 28 Mei 2015 18:35
Bikin Iri! Jason Derulo dan J-Lo Nyanyi Bareng
Jason Derulo @Kapanlagi

Kapanlagi.com - Jason Derulo kembali dengan single baru. Tak tanggung-tanggung, dia mengajak Jennifer Lopez untuk menjadi teman duetnya. Derulo dan J-Lo akan menyanyikan single Try Me.

Dalam akun Twitternya, Derulo menyebut jika J-Lo adalah sosok yang menyenangkan dan sangat berbakat. Dia juga berulang kali memuji penyanyi berusia 45 tahun itu atas vokalnya yang menakjubkan.

Selain J-Lo, single Try Me ini juga menampilkan Matoma. Dia adalah seorang DJ dan produser dari Norwegia. Matoma dikenal karena remix-nya dari single Old Thing Back milik Notorious B.I.G. yang telah dilihat sebanyak 41 juta kali.

Jason Derulo Mengajak J.Lo Untuk Berduet @FameflynetJason Derulo Mengajak J.Lo Untuk Berduet @Fameflynet

EVERYTHING IS 4 adalah album ke-4 dari Jason Derulo. Album ini akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2015 di Amerika Serikat melalui Atlantic Records. Sebelumnya, Derulo mengeluarkan single Want to Want Me sebagai teaser dari album barunya.

Selain J-Lo dan Matoma, Derulo juga mengajak beberapa penyanyi lain untuk berkolaborasi. Penyanyi berusia 25 tahun ini mengajak serta Meghan Trainor, Julia Michaels, Keith Urban, dan juga Stevie Wonder.

Sebelumnya, Jason Derulo merilis album TALK DIRTY di tahun 2014. Album ini juga bertabur penyanyi internasional seperti 2 Chainz, Snoop Dogg, Tyga, Jordin Sparks, dan Kid Ink.

(dig/frs)

Snoop Dogg memilih jaket serta kemeja dengan warna merah supaya senada dengan acaranya, Red Carpet.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -