Tampil di Konser Tunggal, Afgan Justru Merasa Grogi

Risang Sudrajad  |  Kamis, 05 Februari 2015 10:35
Tampil di Konser Tunggal, Afgan Justru Merasa Grogi
Afgan masih merasa grogi @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Afgan akan menjadi sebuah kado terindah untuk para penggemarnya di hari Valentine nanti. Penyanyi yang tenar dengan lagu Terima Kasih Cinta itu akan menggelar sebuah konser tunggal pada tanggal 14 Februari besok.

Walaupun sudah berkali-kali tampil di luar negeri, acara kali ini rupanya memberikan sebuah perasaan tersendiri bagi Afgan. Penyanyi asal Bandung tersebut mengaku bila masih merasa gugup untuk tampil di konser tunggal ini.

"Di indonesia baru pertama kali. Perasaannya ya excited, nervous, salah satu bagian di diri saya ada yang belum percaya juga kalau saya bakalan konser tunggal" ujar Afgan.

Konser tunggal Afgan @foto: Kapanlagi.com®Konser tunggal Afgan @foto: Kapanlagi.com®

Wajar saja bila penyanyi dengan nama Afgan Syahreza tersebut merasa gugup. Konser ini memang dipenuhi dengan banyak hal spesial seperti penampilan para musisi kondang Indonesia seperti Erwin Gutawa, Rossa dan Sherina.

Konser bertajuk Dari Hati ini rupanya juga menyimpan sebuah harapan dari sang empunya. Penyanyi yang baru merilis album L1VE TO LOVE pada tahun 2013 lalu berharap jika konser tunggal ini mampu mengubah industri musik Indonesia.

"Harapan saya konser ini bisa mengubah industri musik, mengubah pandangan masyarakat bahwa pertunjukan yang bagus itu bukan hanya dari luar negeri, dari dalam juga berkualitas. Saya ingin menunjukkan itu saja sih" tutup Afgan.

Yuk Baca Berita Baru Ini

Konser Pakai Koreografi, Afgan Semakin Grogi?

Super Istimewa, Sheila On 7 Bawa Pasukan Konser ke Kota Malang!

Maret Ini Mew Bakal Segarkan Panasnya Jakarta, Catat di Kalender!

'Hajar' Penggemar Indonesia, Air Supply Bakal Main di Dua Kota!

Tampil di Indonesia, Depapepe Kena 'Virus' Sakitnya Tuh di Sini

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -