Tampil di Indonesia, Depapepe Kena 'Virus' Sakitnya Tuh di Sini

Arai Amelya  |  Sabtu, 31 Januari 2015 23:15
Tampil di Indonesia, Depapepe Kena 'Virus' Sakitnya Tuh di Sini
Depapepe ©Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Grup Musik asal Jepang, Depapepe, membuka konser mereka Jumat (30/1) malam di Annex Building, Jakarta dengan memainkan gitar akustik yang memukau. Setelah pamer keahlian, mereka pun menyapa penonton, "Halo Indonesia, we are Depapepe," hentak mereka dengan semangat sambil disambung dengan lagu Life is Journey yang lebih kental dengan perkusinya.

Usai memainkan alat musiknya, Miura 'Depa' sang gitaris berambut ikal menyapa kembali para penonton dengan bahasa Inggris yang unik.  "Hai, we are Depapepe. Hope you enjoy with our show. Lama tak berjumpa kita tak ketemu lagi, saya kangen kalian. Nama saya Miura, nama dia Yoshinari Tokuoka 'Pepe'," jelas Miura sambil membawa secarik kertas.

Disambut senyum lebar penonton, Depapepe pun melanjutkan aksi mereka. Miura tampak jago sekali menghibur penonton seperti mengucapkan sedikit kata-kata bahasa Indonesia semisal 'Mantap'. Namun ada yang lucu kala Miura berkata, 'Kami sunat kembali ke Jakarta," yang langsung disambut tawa membahana penonton sambil membetulkan perkataannya. Sadar kalau salah, Miura pun menggantinya, "Kami senang ke Jakarta. Woles aja bro," ujarnya kocak.

Ramah dengan bahasa Indonesia. Depapepe memukau penonton ©Budy SantosoRamah dengan bahasa Indonesia. Depapepe memukau penonton ©Budy Santoso

Penonton wanita sempat dibuat makin histeris kala Miura membagikan aksi kecupan jauhnya. Hendak menggoda, Miura pun meminta Pepe untuk menciumnya yang langsung ditolak mentah-mentah. Uniknya Miura malah berkata, "Sakitnya tuh di sini," sambil memegang dadanya bak gerakan dance lagu Cita Citata tersebut.

Merasa cukup bercanda, Depapepe kemudian melanjutkan aksi mereka dengan lagu Kiss, Sunny serta SEL. Saat SEL berkumandang, gitaris beraliran J-Pop ini mengajak fans untuk berdiri semua. Mampu menjaga antusiasme penonton, hampir seluruh yang hadir bisa mengikuti konser tersebut sampai saat berakhir dan lampu panggung kemudian padam.

Tampak masih merindukan Depapepe, penonton pun ramai berteriak 'Ankoru' yang disambut beberapa menit kemudian kedua orang ini bernyanyi lagi dan tampil dengan kaos. "Benerkan apa kata kami, kami kembali dengan cepat," seloroh Miura disambut tawa penonton. Depapepe pun menutup konser sempurna mereka dengan One dan beraksi selfie bareng penonton. (kpl/ami/aia)

Setelah terakhir tampil di Java Jazz Festival 2 tahun lalu, akhirnya Depapepe datang kembali ke Indonesia.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -