Tampil di JJF 2016, TSPO Ajak Penonton Joget Bareng

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 05 Maret 2016 11:22
Tampil di JJF 2016, TSPO Ajak Penonton Joget Bareng
Tokyo Ska Paradise Orchestra © Java Jazz
Kapanlagi.com - Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO) tampil enerjik di hari pertama Java Jazz Festival (JJF) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (4/3) malam. Tampil dengan setelah jas hitam, TSPO tak berhenti bejoget selama kurang lebih satu jam menghibur penonton di MLD Spot Hall.

Sebelum TSPO naik pentas, gitaris cantik asal Jepang, Rei, tampil sebagai opening act. Kehebatan Rei memetika gitar dan kecantikannya mampu menghipnotis penonton yang memadati MLD Spot Hall. Membawakan sekitar lima lagu, penampilan Rei dihadiahi tepuk tangan meriah dari penonton.

"Selanjutnya, Tokyo Ska Paradise Orchestra," teriak Rei usai mengakhiri penampilannya. Sontak, penonton yang memang menanti kehadiran TSPO langsung berteriak dan bertepuk tangan.

Tokyo Ska Paradise Orchestra sesaat sebelum manggung di JJF 2016 © Java JazzTokyo Ska Paradise Orchestra sesaat sebelum manggung di JJF 2016 © Java Jazz

Tak mau buang waktu, lagu The Godfather menjadi pembuka penampilan band ska asal Jepang tersebut. Penonton yang memadati MLD Spot Hall pun tak bisa menahan badannya untuk tidak berjoget pogo, sebutan untuk joget ala ska. Dalam kesempatan ini TSPO lebih memperkenalkan lagu-lagu mereka di album SKA ME FOREVER yang dirilis pada tahun 2015. Lagu-lagu seperi Peddlers 2014, One Way Punk mampu membuat penonton tak berhenti berjoget.

"Halo Jakarta, kami Tokyo Ska Paradise Orchestra. Kalian siap untuk joget? Kalian siap untuk joget? Ayo joget bersama, angkat tangan kalian ke atas," teriak Atsushi Yanaka dengan menggungkan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Sungguh penampilan yang luar biasa dari TSPO. Meski semua personilnya tak muda lagi, mereka mampu tampil enerjik sepanjang penampilannya. Lagu Ska Me Crazy yang populer seantero dunia, makin memanaskan MLD Spot Hall malam tadi.

Jangan Lewatkan!!!

Di Java Jazz 2016, David Naif Teriakan: Bebaskan Saipul Jamiell

Tokyo Ska Paradise Orchestra Ingin Gelar Konser di Indonesia

Tokyo Ska Paradise Orchestra, Band Jepang Yang Doyan Makan Sate

Sting - Chris Botti Kolaborasi, Java Jazz 2016 Makin Meriah!

Rilis Single di Java Jazz, Mocca Ajak Duet Vicky Burgerkill

Di hari kedua Java Jazz Festival (JJF) 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3) malam, WSTCC tampil di panggung MLDSPOT Stage Buss Jazz.
11 FOTO