Tampil di JJF 2015, Jessie J Bikin Artis-Artis Universal Gembira!

Natanael Sepaya  |  Senin, 09 Maret 2015 21:01
Tampil di JJF 2015, Jessie J Bikin Artis-Artis Universal Gembira!
Jessie J ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Java Jazz Festival 2015 yang dimulai dari tanggal 6 - 8 Maret 2015 ini akhirnya selesai digelar. Lineup artists pada Java Jazz Festival kali ini pun terbilang sukses secara maksimal dalam menghibur dan memberikan penampilan terbaik mereka di acara ini.

Salah satunya ada Jessie J yang tampil sebagai penutup dalam rangkaian acara Java Jazz Festival 2015 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada (8/3). Meski ini adalah kedua kalinya Jessie J datang ke Jakarta, namun hal itu tetap tidak menyurutkan antusias penonton untuk melihat aksi pelantun Price Tag ini.

Ini nih momen para pemenang kuis dan artis Universal Music sebelum memasuki gate JJF 2015 ©KapanLagi.comIni nih momen para pemenang kuis dan artis Universal Music sebelum memasuki gate JJF 2015 ©KapanLagi.com

Sejumlah artis-artis dari Universal seperti Ubay Idol, Mistermiss, dan Jemima pun nggak mau ketinggalan melihat aksi Jessie J di Java Jazz. Bukan cuma itu saja, mereka juga mengajak 2 pemenang yang beruntung lho untuk ikut nonton konser bareng Jessie J. Ya, mereka adalah Alfan Fadhlana dan Luckyanto Hanafie Wijaya yang sebelumnya sudah melihat penampilan Christina Perri terlebih dulu.

Konser Jessie J yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam ini memberikan kesan yang manis bagi Ubay cs dan kedua pemenang. Mereka sangat puas dengan suguhan aksi dari Jessie J di atas panggung JJF 2015 kali ini.

Selamat untuk Alfan Fadhlana dan Luckyanto Hanafie Wijaya yang berhasil menonton Jessie J di JJF 2015 ©KapanLagi.comSelamat untuk Alfan Fadhlana dan Luckyanto Hanafie Wijaya yang berhasil menonton Jessie J di JJF 2015 ©KapanLagi.com

Show-nya bagus menghibur, aku paling suka pas dia (Jessie J) bawain lagu Who You Are dan Masterpiece. Gesture, suara, dan feel-nya nyampe banget, that’s why aku nangis. Thank you KapanLagi.com® sudah nemenin aku nonton Jessie J. Selamat juga buat pemenang,” ujar Alia Mistermiss yang sangat mengidolakan Jessie J.

Overall, Java Jazz-nya keren, terutama Jessie J dan Christina Perri. Pokoknya thanks banget buat KapanLagi.com® dan Universal Music. Paling suka waktu Jessie J nyanyi Bang Bang, soalnya itu kayak mood-boster gue setiap hari,” timpal Lucky salah satu pemenang.

Thanks Java Jazz Festival 2015 untuk acara yang super keren dan berkelas kali ini ©KapanLagi.comThanks Java Jazz Festival 2015 untuk acara yang super keren dan berkelas kali ini ©KapanLagi.com

“Jessie J performance-nya luar biasa. Pertama kali lihat dia live, biasanya cuma streaming. Amazing banget,” kata Alfan salah satu pemenang.

Well, selamat untuk para pemenang kuis dan tentunya Java Jazz Festival 2015 untuk hiburan berkelas dan super keren kali ini. Sampai bertemu di event berikutnya ya.

Jangan Kamu Lewatkan!

Super Mantap, Jessie J Ciptakan Lagu Spontan di Java Jazz 2015

Christina Perri Kaget Penonton Hafal Lirik 'A Thousand Years'

Sensual, Jessie J Hampir Telanjang di Java Jazz 2015!

Christina Perri Tebar Romantisme di Java Jazz 2015

Manggung di Java Jazz, Nathan Hartono Rilis 'Pasti Ada Jawabnya'

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -