Tampil di JGTC 2015, Raisa: Saya Tak Tega Meninggalkan Kalian

 |  Senin, 30 November 2015 10:22
Tampil di JGTC 2015, Raisa: Saya Tak Tega Meninggalkan Kalian
Raisa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa tampil di Jazz Goes To Campus (JGTC) 2015 yang dihelat di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Penyanyi 25 tahun itu tanpa basa basi langsung membuat histeris ribuan orang yang berada di panggung Teh Pucuk.

Bersama pengiring bandnya, Raisa langsung menghentak panggung lewat lagu Bersinar yang langsung dilanjutkan Serba Salah, Terjebak Nostalgia, Jatuh Hati, LDR dan Bye Bye.

"Selamat sore JGTC 2015. Aku senang sekali bisa ada di sini," ucap Raisa dari atas panggung, Minggu (29/11).

Raisa berikan penampilan yang lebih nge-jazz di JGTC 2015 © KapanLagi.com/Bambang E RosRaisa berikan penampilan yang lebih nge-jazz di JGTC 2015 © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Sore itu, semua lagu-lagu yang dibawakannya diubah aransemennya menjadi jazz, sesuai dengan tajuk acara yang digelar. Yang unik, tatkala membawakan lagu Teka-Teki, Raisa mengambil smartphone salah satu penonton dan menggunakannya untuk foto selfie.

Mantan Terindah tak lupa dilantunkan Raisa yang tentu saja aransemennya lebih bernuansa jazz. Para Your Raisa pun tak perlu instruksi dan langsung menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

"Saya tidak tega meninggalkan kalian semua dalam keadaan gundah gulana. Ini lagu terakhir, lagu tentang cinta pada pandangan pertama," tutup Raisa lalu langsung melantunkan lagu Could It Be Love.

  (kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -