Punya Project Berdua, Raisa Dan Afgan Tidak Takut Cinlok

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 27 November 2015 17:22
Punya Project Berdua, Raisa Dan Afgan Tidak Takut Cinlok
Afgan- Raisa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Raisa dan Afgan sering kali tampil duet di berbagai acara on air maupun off air. Kini keduanya makin lengket saja karena baru merilis single duet berjudul Percayalah. Otomatis kedepannya mereka akan lebih sering bersama demi mempromosikan single tersebut. Kira-kira mereka bakal cinlok (cinta lokasi) nggak ya?

"Kalau dilihat (sekarang) dekat berarti jualannya benar dong. Karena chemistry yang kita punya harus kita jual (dengan) lagu cinta. Kita ingin menceritakan kisah cinta (di video klip) kalau terlihat sangat jatuh cinta bagus berarti berhasil," ujar Raisa disela-sela pembuatan video klip Percayalah di kawasan Depok, Jawa Barat pada (26/11).

Meski Raisa sudah memiliki pacar Keenan Pearce tapi masih banyak saja fans mereka yang menginginkan keduanya pacaran. "Wah banyak fans kita yang berkhayal (kita jadian). Makanya video klip ini buat mereka," kata Afgan.

Raisa mengatakan klip ini untuk para fans yang menginginkan dirinya dan Afgan menjalin kisah asmara © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaisa mengatakan klip ini untuk para fans yang menginginkan dirinya dan Afgan menjalin kisah asmara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Biar mereka senang ya? Kita bikin video klip kayak gini (romantis)," lanjut Raisa.

Diakui Raisa dan Afgan cerita video klip Percayalah ada beberapa kisah nyata mereka berdua saat SMA yang saling mengagumi. Mereka pun dedikasikan video klip ini untuk seluruh fans mereka.

"Video klip ini mau kita kasih ke fans kita karena banyak yang nunggu. Klip ini ini menceritakan gimana kita ketemunya (waktu SMA)," ungkap Afgan. "Mungkin nggak terlalu sering yang bawa kehidupan asli ke video klip dan ini menarik banget buat diceritain," pungkas Raisa.

Sudah tahu yang ini?

Adegan Pacaran Dengan Raisa, Afgan Sempat Alami Awkward Moment

Dibandingkan Dengan Raisa, Isyana Sarasvati: Itu Normal Kok

Saling Support, Afgan dan Raisa Hanya Sebatas Teman Dekat

Masuk Nominasi SCTV Awards 2015, Syahrini Merasa Tersanjung

Bersaing, Isyana Sarasvati 'Duel' Dengan Raisa dan Agnes Monica

(kpl/rhm/otx)

Afgan mengaku sempat merasakan awkward momen saat bertingkah layaknya sepasang kekasih dengan Raisa pada klip ini.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -