Adegan Pacaran Dengan Raisa, Afgan Sempat Alami Awkward Moment

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 27 November 2015 14:22
Adegan Pacaran Dengan Raisa, Afgan Sempat Alami Awkward Moment
Raisa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Afgan dan Raisa baru saja merilis single duetnya berjudul Percayalah. Project duet Afgan dan Raisa ini terbilang sukses, terbukti dengan video lirik mereka yang sudah menembus 1 juta viewers. Sementara untuk video klip Percayalah baru saja mereka garap kemarin pada (25/11) yang mengambil lokasi di Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia.

Konsep video klip ini menceritakan kisah nyata Afgan dan Raisa saat masih duduk di bangku SMA. Suasana kampus pun di sulap menjadi area sekolahan sampai ada acara prom night. Diakui Afgan dan Raisa cerita video klip Percayalah ada beberapa kisah nyata mereka berdua saat SMA. Afgan yang saat itu kelas 3 SMA memang sudah mengagumi Raisa adik kelasnya yang sering kali tampil menyanyi di acara-acara sekolah. Akhirnya mereka bertemu lagi saat sudah dewasa dan sama-sama menjadi penyanyi.

"Jadi memang konsep video klipnya kisah nyata gue sama Raisa tapi kita bikin jadi romantis. Aku kenal Yaya (Raisa) dari SMA. Di Prom Night gue dia sempat nyanyi, kita sudah saling mengenal tapi belum kenalan secara langsung akhirnya ketemu pas sama-sama jadi penyanyi di backstage. Akhirnya sekarang punya duet bareng memang kita kasih bumbu romantis, cinta dipendam dari SMA akhirnya bisa terwujud pas kita dewasa," cerita Afgan.

Afgan dan Raisa pacaran dalam video klip terbaru mereka 'Percayalah' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAfgan dan Raisa pacaran dalam video klip terbaru mereka 'Percayalah' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Konsep video klip ini pun muncul dari Raisa. Saat Afgan lagi stuck memikirkan konsepnya, Raisa pun menyarankan kisah mereka berdua di SMA untuk dituangkan dalam video klip mereka.

"(Konsep video klip) waktu itu di pesawat ngetik skenario draft kisah kita asli tapi versi romantis seolah-olah kisah cinta tapi ada yang beneran gitu. Kita satu SMA, aku nyanyi di prom night Afgan," ujar Raisa.

Kembali memakai seragam SMA tentu membuat Afgan dan Raisa bernostalgia ke masa-masa itu. Pelantun tembang Sadis ini pun mengaku merasa canggung saat harus beradegan mesra. "Harus pakai baju SMA kayak nggak nyaman harus balik lagi anak SMA. Ada awkward (canggung) adegan pacaran gitu. So far jalanin dengan seru," pungkas Afgan.

JANGAN LEWATKAN!

Dibandingkan Dengan Raisa, Isyana Sarasvati: Itu Normal Kok

Saling Support, Afgan dan Raisa Hanya Sebatas Teman Dekat

Masuk Nominasi SCTV Awards 2015, Syahrini Merasa Tersanjung

Bersaing, Isyana Sarasvati 'Duel' Dengan Raisa dan Agnes Monica

Trio Baru Titi DJ Tak Takut Bersaing Dengan Raisa dan Isyana

(kpl/rhm/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -