Tampil di Italia, Anggun C Sasmi Beri Pertunjukan Fantastis

Rabu, 16 Januari 2019 15:20  | 

Anggun



Anggun C Sasmi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah penantian panjang, akhirnya Anggun  bisa tampil di Italia. Ya, seperti yang diketahui jika Anggun baru saja menghibur warga Bologna, Italia pada tanggal 9, 10, 11 Januari 2019. Konser pun berjalan sangat fantastis.

Bahkan, media lokal juga sempat memuji penampilan dari penyanyi kelahiran 29 April 1974 itu. "Saya telah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini. Itu adalah cinta dan energi yang murni. Saya merasa tersanjung untuk dapat berbagi musik saya di seluruh dunia dan tampil di banyak negara," kata Anggun.

"Tujuan utama seorang artis bukanlah untuk membuat video atau mendapatkan lagu di radio. Penghargaan mutlak adalah untuk bertemu dengan publik selama penampilan live, di mana mereka dapat bernyanyi bersama Anda dan berbagi emosi," lanjutnya.

1. Ada Penonton Indonesia

Anggun merasa bahagia berhasil menghibur penggemarnya di Italia. Yang lebih bahagia lagi, dari ribuan penonton yang hadir, ada juga penonton dari Indonesia yang ikut menyaksikan penampilan Anggun.

"Saya senang ketika melihat beberapa orang Indonesia menjadi penonton. Mereka sangat bangga ketika saya tampil dalam Bahasa Indonesia di depan penonton Internasional ini," kata penyanyi kelahiran Jakarta itu.

2. Adanya Permintaan

Anggun mengatakan, tampil di Italia karena adanya permintaan dari publik di sana. Namun, karena jadwal yang cukup padat, Anggun baru bisa menghibur penggemarnya di Italia.

"Satu-satunya masalah saya adalah jadwal saya. Dengan terlibat di Asia's Got Talent di Singapura dan The Voice Indonesia, saya tidak punya banyak waktu untuk memenuhi permintaan penggemar saya untuk melihat saya lebih sering di Eropa. Tetapi saya melakukan yang terbaik", tutup Anggun.

Yuk Baca Juga:

Lewat Babak Knockout, Anggun C Sasmi Berhasil 'Curi' Anak Didik Armand Maulana

Soal Merayu Peserta The Voice Indonesia 2018, Titi DJ Kalah Dari Anggun C Sasmi

Sudah Merayu Mati-Matian, Titi DJ Tetap Tak Mampu Rebut Hati Pria Ini

(kpl/far/gen)