Soal Merayu Peserta The Voice Indonesia 2018, Titi DJ Kalah Dari Anggun C Sasmi

Senin, 07 Januari 2019 15:50  | 

Titi DJ



Titi DJ - Anggun C Sasmi © KapanLagi.com/Daniel Kampua/Agus Apriyanto




Kapanlagi.com - Duel rayuan untuk memperebutkan peserta audition The Voice Indonesia 2018 diantara para coach kembali terjadi. Kali ini, antara Titi DJ dan Anggun C Sasmi yang sama-sama ingin agar peserta masuk ke tim mereka.

Keduanya kompak sangat menyukai suara salah seorang peserta asal Bekasi bernama Salsa Septa. Saat audisi, Salsa membawakan lagu Emotion yang dipopulerkan Mariah Carey.

Setelah memutar kursi mereka, baik Titi maupun Anggun berusaha mengeluarkan jurus terbaik agar Salsa mau masuk jadi tim mereka. Yang pertama kali melancarkan rayuannya adalah Titi.

"Saya banyak trik supaya tetap bertahan di nada tinggi, mengolah nada tinggi supaya sempurna," ucap coach Titi DJ di babak blind audition The Voice Indonesia 2018, belum lama ini.

Titi juga mengajak Salsa berduet dan langsung mengajarkan teknik bernyanyi yang tadi diajarkan sebelumnya.

1. Giliran Anggun

Setelah itu, giliran Anggun yang berkesempatan untuk melakukan rayuan mautnya. Anggun mengatakan kalau suara Salsa memang belumlah bisa dikategorikan sempurna. Namun dia ingin mengajarkan Salsa dengan ilmu yang dimilikinya, kalau Salsa masuk ke dalam timnya.

"Walaupun tadi (penampilan) itu tidak sempurna buat aku, aku harus mencet tombol. Pita suara kamu luar biasa," puji Anggun.

Bak gayung bersambut, Salsa rupanya lebih tertarik bergabung dengan Anggun dan membuat Titi gigit jari. Tentu saja dia dipastikan menjadi salah satu peserta yang lolos ke babak knockout untuk episode terakhir blind audition The Voice Indonesia 2018.

2. Merayu Mati-Matian

Sebelumnya Titi juga pernah mendapat penolakan, walau ia telah melakukan rayuan mati-matian pada kontestan satu ini. Sejak awal penampilannya, salah satu peserta The Voice bernama Philip mampu memukau para juri dengan lagu P.D.Amilik John Legend. Para coaches, Titi DJAnggunNino-Vidi Aldiano serta Armand Maulana pun berusaha menarik pria asal Flores tersebut agar masuk ke tim mereka.

Menurut Titi, suara Philip adalah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan. Pemilihan lagu yang dibawakannya pada Blind Audition juga diacungi jempol oleh Titi karena sangat pas dengan karakter suaranya.

"Pilihan lagu, tipe suara kamu seperti ada di sebuah lounge, klub, tapi kamu bukan penyanyi klub atau lounge biasa, kamu menarik perhatian. Kedua, suara, kemampuan bernyanyi itu ada hasil belajar, dan ada yang anugerah dari Tuhan. Kamu tuh dapat dua-duanya," ucap Titi DJ kepada Philip di babak blind audition The Voice Indonesia 2018, Kamis (13/12).

3. Rayuan Titi DJ

Titi pun lalu mencoba untuk merebut hati Philip dengan rayuan manis. Tentunya wanita berusia 52 tahun itu ingin agar Philip mau masuk ke dalam tim-nya.

"Penjiwaan kamu pun terdengar sudah mature, berapa tahun kamu mungkin sudah nyanyi. Kita sama-sama cari lagu bareng. Dan kita bakal sama-sama bereksplorasi, dan itu semua bisa terjadi kalau kamu pilih tim Titi," kata Titi melanjutkan.

Sayang seribu sayang, Philip akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Vidi Aldiano - Nino RAN. Dia pun dipastikan melaju ke babak knockout.

"Kamu memberikan harapan palsu padaku Philip," pungkas Titi kecewa.

Yuk Baca Juga:

Titi DJ Tetap Berkarya dan Tampil Nyentrik di Usia Setengah Abad Lebih

Jangan Lewatkan Live Streaming #KLYLounge Bersama Diva Indonesia Titi DJ, Pasti Seru!

Sudah Merayu Mati-Matian, Titi DJ Tetap Tak Mampu Rebut Hati Pria Ini

Titi DJ Sebut Peserta The Voice Indonesia 2018 Sebagai Next Sang Dewi

25 Foto Transformasi Titi DJ, Aura Diva Sang Dewi Terpancar Hingga Kini

(kpl/aal/gen)