Tampil & Dandan Heboh, Nassar: Aku Tuh I Love You Banget Syahrini

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 12 Januari 2016 13:22
Tampil & Dandan Heboh, Nassar: Aku Tuh I Love You Banget Syahrini
Nassar KDI © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Jika menyebut nama Nassar, tentunya kita tak akan asing lagi dengan siapa dia. Pria berusia 28 tahun tersebut merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan dandanan nyentrik.

Kostum yang dipakainya selalu heboh dan mengundang perhatian mata. Tak sedikit dari orang yang melihatnya pun akhirnya memberikan komentar kepada mantan suami Musdalifah tersebut.

Ternyata, ada sosok yang meng-influence Nassar untuk berani tampil dengan dandanan membahananya. Ia mengaku adalah pecinta berat dari penyanyi wanita yang terkenal dengan kostum-kostum cetar, Syahrini.

Lebih dari itu, karya-karya Syahrini juga dicintai oleh Nassar. Dan itu yang membuatnya jatuh hati dan menjadikan Syahrini salah satu dari role modelnya.

Syahrini jadi role model Nassar dalam fashion © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSyahrini jadi role model Nassar dalam fashion © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku tuh I love you berat banget sama Syahrini. Teteh itu seorang yang menginspirasi aku. Punya segudang karya, aku gak akan lupa. Saya terinspirasi sama Teteh. Banyak juga orang di luaran yang terinspirasi," aku Nassar saat dijumpai ulang tahun Indosiar, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/1).

Menurutnya Syahrini adalah sosok entertainer yang bisa melakukan apa saja. Bakat serta penampilannya diakui Nassar merupakan kombinasi lengkap, dan ia mengaku ingin menirunya.

"Aku ingin seperti Teteh. Memeliki semuanya. Full package. Ceweknya si Teteh, cowoknya aku," harap Nassar.

Dalam acara ulang tahun Indosiar tersebut, Nassar tampil dengan busana super unik. Mengenakan kostum berwarna hijau ngejreng, ia juga menampilkan rambut cepol pasangan di kepalanya yang tingginya kurang lebih 20 sentimeter. Terdapat satu tulisan yakni "INDOSIAR 21" pada rambut pasangannya.

Ketika ditanya tentang perasaannya ketika dikomentari kurang sedap oleh orang, Nassar pun dengan santai menjawab, "Gak ada beban, mesti berani. Mereka juga gak bantuin, gak nyumbang. Mau belanja ini, belanja itu gak ada yang bantuin sendiri. Ngapain pikirin."

Sudah Tahu Yang Ini?

Banyak Koleksi Baju Heboh, Nassar Suka Bingung!

Busana Selalu Heboh dan Banyak Komentar, Nassar: Aku Udah Kebal

Bawakan Lagu Dangdut, Rossa Demam Panggung

Idolakan Sosok Nassar, Impian Rossa Untuk Berduet Terkabul

Dapat Piala Indonesia Dangdut Awards, Saipul Jamil Tak Percaya

(kpl/aal/otx)

Simak Lifestyle Populer Lainnya
Sebagai salah satu penyanyi dangdut nge-top tanah air, Nassar tak ketinggalan ramaikan acara ini. Ia hadir dengan kostum duri-duri yang sangat nyentrik dan mencolok.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -