Dapat Piala Indonesia Dangdut Awards, Saipul Jamil Tak Percaya

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 29 Oktober 2015 11:22
Dapat Piala Indonesia Dangdut Awards, Saipul Jamil Tak Percaya
© KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamil sukses meraih penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015, tepatnya untuk kategori 'Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler'. Pria yang sering disapa Bang Ipul itu berhasil mengalahkan kandidat lainnya seperti Nassar, Beniqno dan Nubayan.

Menurut Ipul, ini merupakan piala kedua yang dia dapat di Indonesia Dangdut Awards. Sebelumnya, ia sudah pernah sukses membawa pulang piala yang sama.

"Ini yang kedua kalinya saya menang, terima kasih buat semuanya. Piala ini yang bikin kami para insan dangdut makin semangat," kata Saipul Jamil saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10).

Ipul tak menyangka bisa menang di Indonesian Dangdut  Awards 2015 © KapanLagi.com®/Budy SantosoIpul tak menyangka bisa menang di Indonesian Dangdut Awards 2015 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bahkan, Ipul mengaku tak menyangka dirinya bisa membawa pulang piala tersebut. Pasalnya dia mengira yang menjadi pemenang dalam kategori Penyanyi 'Dangdut Solo Pria Terpopuler' itu penyanyi sensasional, Nassar.

"Saya nggak menyangka dapet ini, saya kira yang menang itu bukan saya, tapi Nassar," sambungnya.

Seperti diketahui, polling sendiri dilakukan dengan cara SMS Pemirsa. Melihat dirinya banyak didukung, Ipul pun tak bisa berhenti menghantarkan rasa terima kasihnya pada fans.

"Ini (piala) mahal, kan dari SMS. Ternyata pengorbanan fans saya sangat luar biasa. Tapi sayang pas tadi saya mau bales-balesin ke fans ternyata HP saya ngehang (mati)," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Indonesian Dangdut Awards 2015 Siap Bergema Malam Ini

Saling Berebut, Ayu Ting Ting Jadi Saingan Buat Cita Citata

Single Perdana Evi Masamba Dibuat Oleh Pencipta Lagu 'Oplosan'

Dewi Perssik Ancam Akan Laporkan Seorang Haters di Instagram

Bertengkar Hebat, Dewi Perssik Sebut Zion Putra Banci Pengecut