Bawakan Lagu Dangdut, Rossa Demam Panggung

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 29 Oktober 2015 16:22
Bawakan Lagu Dangdut, Rossa Demam Panggung
Rossa © istimewa
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Rossa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan pedangdut sensasional, Nassar. Mereka tampil bersama dalam acara penghargaan Indonesia Dangdut Awards, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015).

Ibu satu anak ini mengaku sengaja meminta untuk berduet langsung dengan Nassar di lagu Liku-Liku milik Camelia Malik. Adalah impian Rossa bisa berduet dengan Nassar,

Hal ini merupakan kali pertama mantan istri dari Yoyo Padi ini menyanyikan lagu dangdut. Rossa mengatakan menyanyi dangdut tidaklah mudah baginya. Apalagi menyanyikan lagu dangdut sangat berbeda dengan lagu pop yang biasa ia bawakan.

Rossa mengaku deg-degan saat nyanyi di panggung Indonesian Dangdut Awards 2015 © KapanLagi.com®/Bambang E. RosRossa mengaku deg-degan saat nyanyi di panggung Indonesian Dangdut Awards 2015 © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

"Ya deg-degan karena takut liriknya salah, terus cengkoknya juga salah, karena ini baru kali pertama saya nyanyiin lagu ini. Tapi lancar-lancar aja," kata Rossa, saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10).

Liku-Liku sendiri salah satu lagu yang dipilih Rossa untuk duet bersama Nassar. Hanya dua kali latihan saja persiapan yang mereka lakukan.

"Lagunya aku pilih sendiri. Aku tadinya dikasih lagu apa gitu, tapi aku pikir nyanyiin lagu klasik aja, saya pilih lagunya Camelia Malik Liku-Liku. Karena liriknya bagus, saya suka lagu dengan lirik-liriknya bagus," pungkasnya.

Sudah tahu yang ini?

Idolakan Sosok Nassar, Impian Rossa Untuk Berduet Terkabul

Sering Dijodohkan, Ini Fakta di Balik Kedekatan Rossa dan Afgan

Kemenangan Tak Mulus, Single Jagoan Rossa-Afgan Sempat Dirombak

Gara-Gara Game Online, Rossa 'Kebobolan' Belasan Juta Rupiah

Selamat! Inilah Daftar Pemenang 'Anugerah Planet Muzik 2015'

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -