Tame Impala Bakal Rehat Dari 'Hingar-Bingar' Dunia Musik

Natanael Sepaya  |  Jumat, 25 November 2016 14:22
Tame Impala Bakal Rehat Dari 'Hingar-Bingar' Dunia Musik
Tame Impala © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak dibentuk pada tahun 2007 silam, Tame Impala terus berinovasi sebagai salah satu unit psychedelic rock terdepan Australia. Hasilnya jelas terlihat dalam album CURRENTS yang mereka rilis pada tahun lalu. Dengan jenius, Kevin Parker menawarkan musik pscyhedelic dengan sentuhan pop yang manis.

Hanya saja bagi kalian para penikmat setia musik Tame Impala, kali ini ada sedikit kabar yang kurang menyenangkan. Seperti dilansir dari NME, Kevin Parker mengatakan kalau Tame Impala memutuskan untuk rehat dulu dari segala keriaan dunia musik di tahun 2017.

Namun band pelantun The Less I Know The Better ini masih memiliki jadwal sisa untuk tampil di tahun 2017. Akan beraksi di Laneway Festival pada Januari tahun depan, Kevin sendiri mengaku kalau ia cukup senang bisa tampil di acara tersebut sebelum rehat dari dunia musik untuk sementara waktu.

Tame Impala akan tampil terakhir di Laneway Festival 2017, Januar tahun depan, sebelum memasuki masa rehat © KapanLagi.comTame Impala akan tampil terakhir di Laneway Festival 2017, Januar tahun depan, sebelum memasuki masa rehat © KapanLagi.com

"Aku tidak tahu seperti apa rasanya saat itu, album-album sebelumnya tidak berakhir dengan sebuah ledakan, atau bahkan selesai dengan pasti. Mereka hanya rilis begitu saja. Tapi album kali ini benar-benar berbeda dan memuaskan. Aku senang tour terakhir kami ada di Laneway. Akan ada tangis dan keceriaan, dan emosi akan benar-benar tumpah di sana. Aku pikir akan sedikit aneh, tapi tentu saja akan berakhir dengan memuaskan," ujar Parker pada Paperboy Magazine via NME.

Selain itu, Kevin Parker juga menjelaskan bagaimana album tersebut memberinya pengalaman baru dalam bermusik. Bahkan menurutnya, album CURRENTS seolah membawanya ke tempat lain.

"Album ini benar-benar membukakan pintu yang baru untukku. Lucu saja, tapi aku tahu itu akan terjadi, tentu saja karena caraku membuat lagu, bagaimana aku menghasilkannya. Aku bisa merasakan kalau album ini bukan sekedar album yang muncul dan dirilis begitu saja. Aku punya firasat kalau album ini akan membawaku ke tempat lain. Apa yang akan terjadi selanjutnya masih seperti kanvas kosong. Tapi kanvas kosong yang baik, dan aku punya semua hal untuk melukisnya," pungkas Kevin.

Sudah Baca Yang Ini?

'JOANNE', Jadi Album Terbesar Keempat Amerika di Tahun 2016!

'Perfect Illusion' Lady Gaga Rajai Chart Billboard dan Twitter

Ini Jaminan Kenapa Single Baru Lady Gaga Bakal Gokil Banget

Open Air St Gellen, Festival Seru di Swiss, Cek Tiketnya di Sini!

NOS Alive Fest, Headlinenya Bikin Eargasm, Beli Tiketnya!