Ini Jaminan Kenapa Single Baru Lady Gaga Bakal Gokil Banget

Natanael Sepaya  |  Kamis, 18 Agustus 2016 21:35
Ini Jaminan Kenapa Single Baru Lady Gaga Bakal Gokil Banget
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan kiprah Mark Ronson? Yap, kualitas produser sekaligus talentanya dalam bermusik memang sudah tak perlu diragukan lagi. Terbukti dari sederet hits penyanyi tenar yang mendapat sentuhannya hingga keputusan menggaet Bruno Mars untuk lagu Uptown Funk.

Hal serupa pun dimiliki sosok frontman Tame Impala, Kevin Parker, yang merupakan otak di balik setiap aransemen psychedelic dan sukses band asal Australia tersebut. Bukan cuma sekedar tahu komposisi musik yang pas, Kevin juga paham bagaimana menciptakan sebuah lagu dengan positive vibes pada para pendengarnya.

Lalu, bagaimana kalau seandainya 2 sosok hebat ini bersatu untuk menciptakan sebuah lagu? Well, jawabannya ada pada single terbaru milik Lady Gaga. Seperti dilansir dari DIY Magazine, hal tersebut rupanya diketahui lewat sebuah foto yang di-posting Mark Ronson di Instagram pribadinya.

Kolaborasi Mark Ronson dan Kevin Parker sebagai produser bakal jadi jaminan terbaik untuk single terbaru Lady Gaga! © instagram.com/iammarkronsonKolaborasi Mark Ronson dan Kevin Parker sebagai produser bakal jadi jaminan terbaik untuk single terbaru Lady Gaga! © instagram.com/iammarkronson

Dalam foto tersebut, tampak Kevin Parker dan Mark Ronson berada dalam satu ruangan studio untuk menggodok lagu baru Lady Gaga yang berjudul Perfect Illusion. Hal ini semakin kuat dengan caption singkat Mark Ronson yang bertuliskan 'Illusion' pada foto tersebut.

Single baru Lady Gaga sendiri diperkirakan akan diretas pada bulan September mendatang. Di sisi lain, Kevin Parker juga mengungkapkan bagaimana ia merangkul warna musik pop secara lebih luas dalam album CURRENTS pada sesi interview bersama DIY.

"Bagiku, pop adalah cita rasa yang bisa kamu bawa masuk dan keluar pada sebuah lagu, ini seperti bahan masakan. Jika kamu seorang chef, kamu akan sedikit memercikannya," ujar Kevin. Dengan gaya musik pop/psychedelic Tame Impala yang lebih kuat seperti sekarang dan ditambah intuisi Mark Ronson dalam mengolah sebuah aransemen lagu, jelas single baru Lady Gaga ini patut ditunggu bahkan wajib dimiliki sebagai bagian dari daftar putar musikmu. Nantikan update-nya cuma di KapanLagi.com®!

Sudah Tahu Yang Ini?

Sebulan Putus, Taylor Kinney Ingin Balikan Dengan Lady Gaga

Putus Dari Taylor Kinney, Lady Gaga Pacaran Dengan Pria 61 Tahun?

Mark Ronson: Album Baru Lady Gaga Luar Biasa

FOTO: Lady Gaga Ternyata Jadi Ibu Baptis Bagi 3 Bayi Cute!

Lady Gaga Akui Dirinya Sedang 'Break' Dengan Taylor Kinney