Tak Puas Jadi DJ, Putri Una Astari Rambah Dunia Tarik Suara

Helmi Romadhon  |  Kamis, 21 Januari 2016 22:00
Tak Puas Jadi DJ, Putri Una Astari Rambah Dunia Tarik Suara
DJ Una © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Putri Una Astari atau yang lebih akrab disapa DJ Una ternyata tak mau berpuas diri dengan pencapaiannya saat ini. Tak mau stuck di dunia DJ yang sekarang ia geluti, gadis cantik kelahiran Medan ini pun mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Kendati kesibukannya jadi bertambah, namun Una tak akan meninggalkan profesi-profesi lamanya, seperti DJ dan modelling. Saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu, Una mengaku kalau dirinya sudah sejak lama minat jadi penyanyi.

"Udah sejak lama, sebelum jadi modeling malahan. Sekarang kalau ada
kesempatam kenapa enggak," jelasnya.

DJ Una rambah dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Budy SantosoDJ Una rambah dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Una pun paham betul dengan seluk beluk bakat barunya ini. "Saya emang suka nyanyi. Di mana-mana nyanyi walaupun suara saya jelek tapi menurut aku suaranya bagus-bagus aja," lanjutnya.

Lebih lanjut, Una juga bersyukur karena karirnya di dunia entertainment jadi semakin berkembang. Seperti yang kita tahu, selain DJ, model, dan nyanyi, Una juga kali pernah membintangi beberapa judul film.

"Ya musik itu memang saya sukai. Aku hobi nyanyi. Kebetulan kemarin ikut akting juga. Alhamdulilah di DJ aku ada kesempatan jadi menurut aku ngga ada masalah untuk melebarkan sayap," paparnya mengakhiri.

(kpl/hen/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -