Tak Mau Kalah, Christine Panjaitan Tampil Lebih Kekinian

Natanael Sepaya  |  Kamis, 20 Oktober 2016 12:50
Tak Mau Kalah, Christine Panjaitan Tampil Lebih Kekinian
Christine Panjaitan © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Bermunculannya penyanyi-penyanyi baru di blantika musik Tanah Air tentu membuat persaingan semakin berat. Tapi, nyatanya hal tersebut sama sekali tidak menyurutkan niat Christine Panjaitan untuk tetap berkarya di dunia musik.

Penyanyi yang memulai debutnya di tahun 80an tersebut kini kembali meluncurkan album bertajuk KISAH TERINDAH. Bukan cuma sekedar meretas karya terbarunya, album ini pun sekaligus menjadi obat rindu bagi para penggemarnya.

Zaman telah berubah, begitupun gaya musik yang dihadirkan wanita kelahiran 23 Desember 1960 itu. Biasanya, dia kental dengan lagu melownya dan kini tampil dengan musik yang lebih kekinian, lewat 10 lagu yang dihadirkannya.

Comeback! Christine Panjaitan kembali hadirkan karya terbarunya dengan rasa yang lebih kekinian © KapanLagi.com/Sahal FadhliComeback! Christine Panjaitan kembali hadirkan karya terbarunya dengan rasa yang lebih kekinian © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Album kali ini sedikit berbeda dengan genre saya. Saya keluar dari kebiasaan saya, walaupun tidak keluar jauh. Ya lebih kekinian aja," ucap Christine, saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Dalam album tersebut, Ibu tiga anak itu membawakan lagu A. Riyanto, Kisah Terindah yang senada dengan judul albumnya dengan aransemen ulang. Selain itu, ada pula Jangan Berhenti Mencintaiku, salah satu hits yang dipopulerkan Titi DJ.

"Wah, lagunya lebih up-beat. Saya suka sekali dengan lagu lagu ini. Saya lama banget menginginkannya. Saya sudah tua, saya bernyanyi untuk nostalgia. Namun demikian, saya masih keliling untuk bernyanyi. Kemarin saya baru dari Amerika untuk bernyanyi," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Paskal, Ungkap Alasannya Tanggalkan Nama 'Pasto'

Gara-Gara Boneka Suzan, Ria Enes Ketagihan Pada Dunia Anak-Anak

Cara Astrid Tiar Beri Semangat ke Suami, Kerokan Enak!

2 Tahun di Inggris, Astrid Tiar Akui Anak Sulungnya Lebih Mandiri

Tak Lagi Perankan Ade OK JEK, Apa Kesibukan Baby Jovanca Kini?

Simak Lifestyle Populer Lainnya