Segera Rilis Album, Mayangsari Siapkan Klip Elegan dan Dewasa

Trian Sulaiman  |  Rabu, 18 Juni 2014 21:21
Segera Rilis Album, Mayangsari Siapkan Klip Elegan dan Dewasa
Mayangsari ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebelum datangnya bulan suci Ramadan, Mayangsari ingin segera merampungkan pembuatan video klip dari single keduanya yang berjudul Tak Ingin Sendiri. Lagipula, ia sudah dikejar jadwal perilisan album barunya.

Bekerja sama dengan Anto Hoed dan Melly Goeslaw, istri Bambang Trihatmodjo itu ingin agar konsep dari video klipnya berbeda dengan single yang sebelumnya. Soalnya, klip itu akan menampilkan sosok Mayangsari yang lebih dewasa sekaligus elegan.

"Kemarin beat, mood-nya lebih muda dan cheer up, kalau hari ini sutradara menginginkan sosok usia saya yang mature, look-nya simple dan elegan," ucapnya di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6).

Mayangsari akan terlihat mature ©KapanLagi.comMayangsari akan terlihat mature ©KapanLagi.com

Mayangsari mengaku album ini sudah molor sampai setahun. Baru pada tahun ini akhirnya bisa rampung. Untuk peluncuran albumnya sendiri, ibu satu anak itu menjadwalkannya setelah hari raya Idul Fitri.

"Rencana buat album ini terlambat setahun. Waktu itu single Tak Bisa ke Lain Hati, diteruskan pembuatan albumnya. Ini insya Allah sudah mendekati persiapan launching ya. Insya Allah Agustus launching," jelasnya.

Perempuan berusia 42 tahun itu bersyukur, sang suami mendukung apa yang dilakukannya saat ini. Apalagi, menyanyi merupakan hal yang sudah lama dirindukannya.

"Kalau saya break pun ada pilihan hidup yang dijalani. Kalau sekarang ini anak saya sudah mulai besar. Suami nggak keberatan. Yang penting saya melakukan ini ada restu dari orang di sekitar saya," pungkasnya.

Sudah baca?

Cara Mayangsari Jelaskan Pada Anak Makna Sodomi

Kembali Nyanyi Setelah Lama Vakum, Ini Yang Ditakutkan Mayangsari

Mayangsari Libatkan Anak di Album Baru

Ini Saran Ayu Ting Ting Untuk Peserta KDI 2014!

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -