Tak Lagi Jadi Kontestan, Ivan Gunawan Komentari Perform Duo Ini

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 01 Juni 2015 16:50
Tak Lagi Jadi Kontestan, Ivan Gunawan Komentari Perform Duo Ini
Ivan Gunawan KapanLagi.com©/BudiSantoso
Kapanlagi.com - Sepertinya tak akan pernah habis talenta musik dangdut di Indonesia. Duo Nana, pendatang baru yang ditemukan dari ajang pencarian bakat ini terus menggali kemampuan yang mereka miliki, usahanya pun berbuah pada penampilannya kali ini.

Tampil dengan tarian India classic dipadukan dengan disco India saat tampil di D'Terong Show, grup cilik Duo Nana mendapat banyak pujian. Selain dari para penonton, duo yang terbentuk sejak 22 desember 2014 ini juga menjadi perhatian Ivan Gunawan.

"Kalian sangat luwes sekali narinya, apalagi gaya belly dance dan body roll-nya sangat gemulai," ucap lelaki yang akrab disapa Igun saat mengomentari Duo Nana.

Duo Nana tampil memukau Ivan Gunawan ©KapanLagi.comDuo Nana tampil memukau Ivan Gunawan ©KapanLagi.com

Mendapat pujian seperti itu, Duo yang diperkuat kakak beradik bernama Nabila dan Nadia Ciput itu tak lantas berbangga diri. Keduanya mengatakan masih banyak yang masih harus dipelajari agar bisa lebih baik lagi.

"Pastinya seneng dapat pujian dari Kak Ivan. Kita akan terus dan terus berlatih mengasah kemampuan agar bisa terus menampilkan yang terbaik," kata Nabila.

Duo Nana sendiri tampil bukan sebagai peserta, melainkan bintang tamu di acara tersebut. "Seneng banget bisa diundang di acara ini. Makanya kita memberikan yang terbaik agar bisa menghibur," tutup Nabila.

Sudah tahu ini?

Apakah Danang Si 'Gembala Cinta' Bakal Menangkan D'Academy 2?

Evi Masamba 'Berjudi' Di Grand Final D' Academy 2

Kerap Kritik Kontestan, Titiek Puspa Sebut Saipul Jamil Cerewet

(kpl/aal/otx)

Tembus sesi final dalam ajang D'Academy 2, Evi tampil pede menggunakan dress berwarna ungu. Cantik banget ya?
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -