Evi Masamba 'Berjudi' Di Grand Final D' Academy 2

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 30 Mei 2015 12:50
Evi Masamba 'Berjudi' Di Grand Final D' Academy 2
Evi Masamba KapanLagi.com©
Kapanlagi.com - D' Academy 2 telah melewati sesi grand finalnya semalam, Jumat (29/5). Dalam puncak dari acara tersebut, Evi Masamba tampil bak seorang bintang.

Evi tampil malam itu dengan membawakan lagu raja dangdut, Rhoma Irama berjudul Judi.  Pada sesi ini lawan Evi adalah Danang yang dinilai juri sama-sama kuat dan baiknya.

Evi tampil sangat nge-rock walaupun membawakan lagu dangdut. Karena dalam lagu milik Bang Haji ini sendiri memang sudah ada unsur rock yang tinggal Evi kembangkan.

Evi Masamba gemparkan panggung Grand Final D' Academy 2 @twitter.com/indosiarIDEvi Masamba gemparkan panggung Grand Final D' Academy 2 @twitter.com/indosiarID

Pujian diterima oleh Evi dari Iis Dahlia selaku juri. Penyanyi dangdut senior ini sangat kagum dengan performa menawan peserta ini. Iis juga mengatakan bahwa dia memiliki suara yang tidak dipunyai oleh penyanyi lain. "“Kamu punya suara khas sendiri, berbeda dari yang lain," pujinya.

Senada dengan komentar sebelumnya, Saipul Jamiel memuji penampilan penyanyi dengan suara khas tersebut. Mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan, "Lagu Judi ini kamu nyanyikan dengan genre rock, dan Rock-nya dapet banget." Tapi Saipul kembali mengomentari kesalahan pada lirik lagu yang dinyanyikan peserta asal Sulawesi tersebut.

Sementara ini, berdasarkan polling SMS, Evi lebih unggul daripada Danang. Menurut kalian, siapakah yang bakal membawa pulang gelar juara? Evi dari Masamba ataukah Danang dari Banyuwangi?

Video by: Musik Hiburan

Sudah tahu ini?

Kerap Kritik Kontestan, Titiek Puspa Sebut Saipul Jamil Cerewet

Masuk Tiga Besar, Irwan D'Academy 'Banjir Hadiah'

Rita Sugiharto Suka Karakter Suara Reza, Apa Alasannya?

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -