Kerap Kritik Kontestan, Titiek Puspa Sebut Saipul Jamil Cerewet

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 18 Mei 2015 17:35
Kerap Kritik Kontestan, Titiek Puspa Sebut Saipul Jamil Cerewet
Titiek Puspa KapanLagi.com©
Kapanlagi.com - Siapa bilang usia menghalangi untuk terus aktif? Baru-baru ini, penyanyi senior Titiek Puspa menjadi bintang tamu di malam babak tiga besar ajang pencarian bakat, D'Academy 2.

Di acara tersebut wanita yang sering disapa Eyang itu menjadi juri bersama Saipul Jamil. Lebih jauh, datangnya Titiek Puspa pada acara ini diharapkan memoles lagi bakat-bakat baru di dunia dangdut.

Penyanyi tiga generasi ini langsung setel dengan para dewan juri, pembawa acara dan juga para kontestan padahal itu adalah kali pertamanya dia untuk menjadi bintang tamu D'Academy 2. Pelantun lagu Kupu-Kupu Malam itu juga mengungkapkan acara yang dipandu oleh Ramzi dan Irfan Hakim itu sangat menghibur.

Titiek Puspa gembira diundang di acara D'Academy 2 KapanLagi.com©Titiek Puspa gembira diundang di acara D'Academy 2 KapanLagi.com©

"Acara bagus dan jurinya sangat top markotop. Sudah pinter-pinter, cerewet-cerewet, pokoknya ramai, menyenangkan dan menghibur," kata Titiek Puspa, saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015).

Eyang mengungkapkan bahwa juri D'Academy 2 ini adalah juri-juri yang kompeten. Lebih lanjut, wanita 77 tahun itu menilai para dewan juri yang terdiri dari Saipul Jamil, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Benigno ini menjadi peran penting  membangun kepribadian para kontestan.

"Mereka bukan hanya komentar, tapi juga memberi sesuatu yang membangun. Bagus untuk para kontestan D'Academy," tandasnya. Tentunya Titiek Puspa berharap agar para penyanyi berbakat ini bisa lanjut ke level yang lebih tinggi.

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -