Tak Lagi Eksis, Padi Tetap Ada di Konser Musikimia

Riswinanti Permatasari  |  Rabu, 17 Desember 2014 19:08
Tak Lagi Eksis, Padi Tetap Ada di Konser Musikimia
Musikimia @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bukan lagi Padi, saat ini Fadly dan kawan-kawan sedang berjuang dengan band baru mereka yang bernama Musikimia. Walau para personilnya terdiri dari anggota Padi sebelumnya, namun band ini menampilkan hal yang sepenuhnya baru

Meski demikian, Musikimia memang tidak bisa sepenuhnya melepaskan image Padi dalam diri mereka. Bahkan saat menggelar konser di Malang pada Rabu (17/12), mereka berjanji akan melantunkan lagu-lagu Padi.

"Ya mungkin nanti akan dinyanyikan beberapa lagu Padi secara sederhana buat reminding," ungkap Fadly saat menghadiri Press Conference di hotel Ibis Style sesaat sebelum konser.

Musikimia @ KapanLagi.comMusikimia @ KapanLagi.com

Fadly mengungkapkan bahwa lagu Padi jelas bukan fokus dalam konser mereka kali ini. Namun karena konsep konsernya adalah reuni, mereka merasa perlu untuk mengingatkan fans pada kejayaan Padi.

Sang vokalis mengungkapkan bahwa akan ada delapan lagu yang dilantunkan Musikimia dalam konser kali ini. Mereka pun optimis bahwa penampilannya akan menuai kesuksesan.

Konser ini pertama kalinya dilakukan Padi di kota Malang, bersama pada dedengkot Musik Dewa 19, termasuk Ari Lasso. Penasaran penampilan mereka nanti? Tunggu update beritanya! ​

Jangan Lewatkan!!!

Absen Preskon, Akhirnya Ahmad Dhani - Ari Lasso Bakar Malang

Tepati Janji, Musikimia Hadirkan 'Mahadewi'

Jelang Konser, Inilah Harapan Dewa 19 - Musikimia

Musikimia Buka Konser Reuni Dewa 19 Malang Dengan Hangat

Konser di Malang, Ini Yang Bikin Musikimia Yakin Sukses

(kpl/fnd/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -