Tak Cuma Rilis Single, U2 Hadirkan Sebuah Film Pendek

Erick  |  Senin, 20 Juli 2015 20:22
Tak Cuma Rilis Single, U2 Hadirkan Sebuah Film Pendek
U2 © Fameflynet

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan nama besar U2? Mereka juga dikenal dengan lagu-lagunya yang timeless. Masih eksis dalam belantika musik dunia ini baru saja merilis materi baru.

Tak sekedar merilis sebuah single, kali ini mereka juga merilis sebuah film pendek. Berdurasi 7 menit, film ini memakai judul lagunya, Song For Someone. Ada cerita unik di baliknya? Sudah pasti...

Sesuai dengan judulnya, lagu ini didedikasikan untuk seseorang. Bercerita tentang sebuah kehidupan di penjara, film pendek ini sangat menarik untuk disimak.

U2 © FameflynetU2 © Fameflynet

Cerita tentang seorang pria yang menjalani hidup sebagai seorang narapidana, yang akhirnya mengakhiri masa tahanannya. Ia masih punya kerinduan pada orang-orang yang dicintainya. Ia juga masih punya kehidupan yang jauh lebih baik di luar sana.

Sebuah perjalanan panjang yang telah ia lalui dari balik jeruji telah berakhir. Dan ini artinya, sebuah kehidupan baru telah menanti. Ia akhirnya bisa bertemu dengan puterinya yang telah ia tinggalkan selama bertahun-tahun.

Sang puteri yang kini telah tumbuh dewasa, menjemputnya saat keluar dari penjara. Apa yang bakal terjadi selanjutnya, tonton saja film pendek dari U2 ini...

Yuk baca juga yang ini:

Sedang Konser di Kanada, U2 'Culik' Seorang Gadis Belia

Ini Dia Album Comeback Terbaik Sepanjang Masa

U2 Berduka! Tengah Jalani Tur, Manajer-nya Malah Meninggal!

Gitaris Terjatuh, Konser U2 Dibatalkan?

Siapa Yang Bikin Marcell Siahaan Nggak Bisa Move On?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -