Tak Ambil Job Selama Hamil, DJ Una: Sekarang Mau Jadi Ratu Dulu

Natanael Sepaya  |  Jumat, 20 Oktober 2017 18:22
Tak Ambil Job Selama Hamil, DJ Una: Sekarang Mau Jadi Ratu Dulu
DJ Una © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Saat ini DJ Una dan Irsan Ramadhan tengah menikmati masa penantian kelahiran anak pertamanya. Untuk itu, DJ Una pun mengaku kalau dirinya kini tengah mengambil masa istirahat dari hingar-bingar dunia musik. Hal ini dikarenakan ia ingin fokus dengan kondisi kandungannya.

"Istirahat dulu, nikmati dulu kan enggak lama ya. Jadi kalau kemarin-kemarin enggak ada waktu istirahat, sekarang mau jadi ratu dulu, nanti setelah lahiran baru kerja lagi. Waktu awal-awal hamil masih ngambil, tapi sekarang lebih fokus aja. (Job TV) Enggak. Karena bawaannya pengennya diem di rumah aja. (Usia kehamilan sudah) Trisemester kedua. Itung aja," ujar DJ Una saat ditemui di High Volume X Rocket Rockstore Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Yang menarik, Una dan Rama memiliki kesamaan di mana mereka selalu memperdengarkan si calon buah hati dengan musik. Hanya saja Una dan Rama tidak memberikan lagu-lagu electronic maupun dance music yang menjadi ketertarikan mereka dalam bermusik.

Tak ambil job sama sekali, DJ Una fokus dengan kehamilannya © KapanLagi.com/Budy SantosoTak ambil job sama sekali, DJ Una fokus dengan kehamilannya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Dengerin lagu buat calon bayi) Semenjak dia (Una) hamil, dia malah enggak suka lagu EDM," aku Rama.

"Iya, pusing. Kayaknya nih anaknya bukan anak disco. (Sukanya) Lebih suka pop, dengerin musik klasik, jazz, kan lebih bagus untuk pertumbuhan janinnya pokoknya jangan yang dugem gitu deh," tambah Una.

Karena itu, Rama sendiri tidak menepis kalau ia berniat untuk membuatkan sebuah lagu bagi anaknya ketika lahir nanti. Hal ini dilakukan Rama karena menurutnya ketika sang anak lahir, inspirasi akan datang lebih banyak seiring dengan kreatifitas yang meningkat.

"(Bikin lagu ketika anak lahir) Pasti. (Kalau album) Bisa jadi, karena pasti kalau anak lahir pasti lebih banyak inspirasi yang muncul kan, menambah kreatifitas, jadi mungkin gue bakalan bikinin lagu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

DJ Una Siap Menggarap Album Barunya Bersama Sang Suami

Pernikahan Minggu Ini, Tyas Mirasih dan DJ Una Lepas Masa Lajang

Selamat! DJ Putri Una dan Irsan Ramadan Resmi Menikah

Berapa Sih Bayaran Pertama Seleb Sekelas Dian Sastro - Luna Maya?

Suka Gaya Girly Saat Manggung, DJ Una Belajar Pakai High Heels