DJ Una Siap Menggarap Album Barunya Bersama Sang Suami

Natanael Sepaya  |  Kamis, 19 Oktober 2017 15:22
DJ Una Siap Menggarap Album Barunya Bersama Sang Suami
DJ Una - Rama © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Memilih pasangan dengan selera yang sama tentu terasa menyenangkan, apalagi ketika semua hal seru itu terus berlanjut hingga menjalani fase kehidupan rumah tangga. Ini pula yang dirasakan oleh DJ Una dan sang suami, Irsan Ramadan, yang saling mendukung karir masing-masing.

"ya kalau aku lagi perform, lagi preskon kayak gini, Una Dateng. Atau kalau Una lagi ke luar kota, aku enggak kerja pasti aku temenin," ujar pria yang akrab disapa Rama itu saat ditemui di High Volume X Rocket Rockstore Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

"kadang kalau soal musik kita suka update juga. Ini ada lagu baru nih, lagunya siapa, Rama suka kasih info ke aku. Jadi soal sharing soal lagu," tambah Una.

DJ Una dan Rama, saling support karir satu sama lain © KapanLagi.com/Budy SantosoDJ Una dan Rama, saling support karir satu sama lain © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sedangkan mengenai kesamaan selera lagu, Una dan Rama sendiri tidak membatasi diri mereka terhadap satu jenis musik saja. Bagi mereka, selama musik tersebut terdengar asyik di telinga dan terasa keren, mereka Una dan Rama tak akan ragu untuk mendengarkan atau menjadikan musik tersebut sebagai referensi lain.

"Kalau genre kan selera ya. Kita juga perform di tempat yang selalu berbeda. Jadi nggak terlalu sama," aku Una.

"Aku juga nggak terpaku sama satu genre sih. Aku suka semua genre musik, as long itu keren. Jadi keren itu bukan genrenya. Keren ya keren aja, musik apapun itu," Rama menambahkan.

Rama tak menepis adanya keinginan untuk segera memulai project bersama Una © KapanLagi.com/Budy SantosoRama tak menepis adanya keinginan untuk segera memulai project bersama Una © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lebih jauh, Rama sendiri tidak menepis adanya kemungkinan untuknya dan Una memiliki satu project bersama. Namun sebelum benar-benar mengerjakan project bersama, Rama menjelaskan kalau ia akan ikut terlibat dalam menggarap album terbaru istrinya.

"(Project bareng) Pengen sih, udah ada kepikiran, brainstorming bareng-bareng juga. Mungkin tahun depan kali ya kita baru jalan. Nanti kan dia (DJ Una) bikin album nanti aku bantuin," ungkap Rama.

"Kebetulan untuk album aku berikutnya dibantu sama Rama juga," tegas Una singkat.

Baca Yang Ini Juga!

Pernikahan Minggu Ini, Tyas Mirasih dan DJ Una Lepas Masa Lajang

Selamat! DJ Putri Una dan Irsan Ramadan Resmi Menikah

Berapa Sih Bayaran Pertama Seleb Sekelas Dian Sastro - Luna Maya?

Suka Gaya Girly Saat Manggung, DJ Una Belajar Pakai High Heels

Nyanyi, DJ Una Tak Masalah Disebut Aji Mumpung Asal...