Taifun Tour 2016 Sukses, Barasuara Ingin 'Jajah' Sumatera

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 23 Juni 2016 08:35
Taifun Tour 2016 Sukses, Barasuara Ingin 'Jajah' Sumatera
Barasuara © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Band rock yang tengah naik daun, Barasuara baru saja menyelesaikan tour pertama mereka yang bertajuk Taifun Tour 2016. Kala itu, Band yang diproduseri Raisa ini sukses menggebrak beberapa kota besar seperti Yogyakarta, Malang, Solo, Bandung, dan Jakarta.

Kesuksesan Barasuara itu tentu menjadi pengalaman yang spesial bagi para punggawanya, Iga Massardi, TJ, Gerald Situmorang, Marco Steffiano, Arteriska dan Puti Chitara. Terlebih lagi, antusiasme para penggemar di setiap kota sangat luar biasa, yang membuat keenam personelnya seakan tak percaya dengan capaian itu.

"Memang nggak nyangka. Ekspetasi kami pasti ada yang dateng. Kita nggak nyangka penontonnya antusias terutama lebih ke energi mereka yang besar banget di setiap kota. Kami dapat feedback energi dari mereka yang lebih kuat lagi," ujar vokalis Barasuara, Iga saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Barasuara minus Asteriska, Marco dan Gerald © KapanLagi.com®/Bambang E RosBarasuara minus Asteriska, Marco dan Gerald © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Berkaca dari antusiasme penonton yang begitu luar biasa di saat menggelar konser Taifun Tour 2016 beberapa waktu lalu, Barasuara pun ingin melebarkan sayap lebih jauh. Ya, rencananya mereka akan menambahkan beberapa kota lain untuk dikunjungi di tour berikutnya.

"Kita sih pengen main ke Sumatera atau Sulawesi, cuma masih wacana kita berharap ada rezeki dan kesempatan bisa melanjutkan Taifun Tour," tutup Puti.

Berbagai pujian memang terus berdatangan untuk Barasuara baik dari para penikmat musik maupun musisi lain. Raisa bahkan tak segan-segan memuji Barasuara seperti superhero The Avengers karena musikalitas jempolan mereka.

Jangan Lewatkan!

Raisa Sebut Barasuara Seperti Superhero The Avengers

Nonton CL 2NE1 di 'We The Fest' Hanya 1 Juta, Cek Tiketnya Yuk!

Tiket We The Fest 2016 Rp 800Ribu, Yuk Segera Beli!

Bakal Main di WTF 2016, The Temper Trap Penasaran Band Indonesia

Digelar 2 Hari, WTF 2016 Diisi Puluhan Band Lokal & Internasional

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -