Raisa Sebut Barasuara Seperti Superhero The Avengers

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 23 Juni 2016 07:22
Raisa Sebut Barasuara Seperti Superhero The Avengers
TJ - Puti Chitara - Raisa - Iga Massardi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Beberapa bulan belakangan ini, band asal Jakarta, Barasuara menjadi pusat perhatian para pecinta musik. Band yang baru saja menggelar konser Taifun Tour di beberapa kota di Indonesia ini sukses merebut hati banyak orang karena musikalitas mereka yang jempolan.

Uniknya, band yang digawangi oleh Iga Massardi (vokal), TJ (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Arteriska Widiantini (vokal), dan Puti Chitara (vokal) ini diproduseri secara langsung oleh Raisa. Pelantun Kali Kedua itupun merasa bangga dengan capaian dari Barasuara saat ini.

"Sangat luar biasa banget lihat teman-teman dari Barasuara. Mereka langsung mendapat respon yang super positif dari pelaku musik dan penikmat musik Indonesia," ujar Raisa saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Raisa dan Iga Massardi © KapanLagi.com®/Bambang E RosRaisa dan Iga Massardi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Bagi Raisa, keenam personel Barasuara memang sangat mumpuni di bidang masing-masing. Bahkan kekasih dari Keenan Pearce ini menyebut jika Iga CS itu layaknya superhero The Avengers.

"Iya saya udah kenal mereka lama banget dan masing individu begitu kuat di dalam bidangnya. Terus bersatu, jadinya kayak Avengers gitu sih mereka menurut aku. Jadi kayak emang superhero-superheronya bersatu jadi satu band dan emang kuat banget, luar biasa," sambung wanita 26 tahun itu.

Walaupun Raisa kagum dengan Barasuara, tetapi Ia belum punya rencana berkolaborasi bareng band pelantun lagu Sendu Melagu ini. Alasannya simpel, genre musik yang diusung Raisa dan Barasuara memang jauh berbeda.

"Kalau untuk berkolaborasi agak berat karena terlalu jauh referensi musiknya. Tapi bisa sih, kalo dipaksain cuma kalo misalnya kita mau bikin sesuatu, harus sesuatu yang bagus banget dan‎ harus dipikirin banget," tutup Raisa.

Jangan Lewatkan!

Digelar 2 Hari, WTF 2016 Diisi Puluhan Band Lokal & Internasional

Bicara Band 'Berbahaya' Indonesia, Ini Jawaban Pee Wee Gaskins

Mimpi Terwujud di 2015, Tahun Depan Raisa Akan ...

Kembali ke Studio, Raisa Rekam Lagu Pertama Album Ketiganya

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -